Breaking News

Pohon Tumbang Nutupi Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Lalin Sempat Lumpuh

Pohon mahoni berukuran besar dan sudah tua di Kampung Ciutara Rt. Rt.22/08, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, tumbang menutupi jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kamis (4/3/2024). (Foto : istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Pohon mahoni roboh hingga menutup Jalan Raya Sukabimi-Bogor di Kampung Ciutara Rt. Rt.22/08, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kamis (4/3/2024). Kejadian ini sempat membuat lumpuh arus lalu lintas Jakarta-Sukabumi dan sebaliknya.

Peristiwa pohon tumbang tersebut akibat hujan yang terus mengguyur Sukabumi dengan intensitas tinggi disertai angin kencang. Disamping itu pohon jenis mahoni yang tumbang itupun sudah tua.

Baca Juga :   Hari Kedua Idul Fitri 1444 H, Tercatat 1.092 Pengunjung ke LP Warungkiara
Foto : istimewa

Atas laporan kejadian tersebut, Babinsa Desa Pondokkaso Landeuh langsung berkoordinasi bersama pihak P2BK, BPBD dan Damkar Kabupaten Sukabumi bergerak cepat menuju lokasi tersebut.

Di lokasi, Babinsa bersama pihak BPBD Damkar dan warga sekitar melakukan evakuasi material pohon yang menutup akses jalan.

Jalan Nasional Sukabumi -Bogor sempat terjadi kemacetan panjang. Namun berkat Petugas, kemacetan dapat terurai hingga aktifitas jalan dapat digunakan kembali oleh para pengendara. (DS)

Baca Juga :   Pejabat BPBD Kabupaten Sukabumi Tinjau Lokasi Terdampak Gempa di Kecamatan Kabandungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *