Breaking News

Plh Sekda Kab. Sukabumi : HIPMI Harus Terus Berkontribusi Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Plh. Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Setiawan menghadiri Muscab HIPMI BPC Kabupaten Sukabumi ke-2, di Hotel Pangrango, Rabu (15/2/2023) (Foto : sukabumikab.go.id)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Setiawan menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) yang ke 2 BPC Kab. Sukabumi di Hotel Pangrango, Rabu 15 Februari 2023.

Dalam sambutannya Ade Setiawan menyampaikan Muscab ini harus dijadikan momentum dalam memunculkan ide gagasan yang smart dan tempat sharing ilmu serta pengembangan dalam bidang usaha.

Baca Juga :   Jaga Kondusifitas, Polres Sukabumi Gelar Operasi Pekat Lodaya 2024

“Oleh karena itu, HIPMI harus menjadikan wadah untuk menyampaikan saran dan masukan buat pergerakan organisasi sehingga berkontribusi dalam menyejahterakan kehidupan masyarakat khususnya di Kab. Sukabumi” jelasnya.

Selain itu, Ade Setiawan mengatakan HIPMI adalah organisasi yang penuh potensi terutama dalam langkah-langkah yang berhubungan dengan pergerakan ekonomi.

“Tentunya keberadaan HIPMI di Kab. Sukabumi dapat memberikan energi yang positif bagi masyarakat dalam perekonomian”.

Baca Juga :   Wabup Sukabumi : PORSDIN Tumbuh Kembangkan Minat dan Bakat

Ade setiawan berharap Muscab HIPMI dapat memunculkan ketua dan anggota terpilih dan bersinergi dengan stakeholders khususnya Pemerintah Kab. Sukabumi.

“Sehingga dapat memberikan kontribusi yang sangat berarti untuk memajukan Kab. Sukabumi dari segala aspek” pungkasnya. (sukabumikab.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *