Breaking News

Persib Vs Persis Solo di Pekan ke-24 Liga 1, Kedua Klub Matangkan Pesiapan

Persib melakukan latihan di stadion Persib, Selasa (16/1/2024). (Foto : Tangkapan layar Pesib TV)

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG – Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menyongsong lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-24.  Setelah rehat sejenak (karena bersamaan adanya Piala Asia 2023 di Qatar), maka jadwal terdekat yaitu melawan Persis Solo, tanggal 4 Februari 2024 dimana Persib sebagai tuan rumah.

Pertandingan antara Persib Vs Persis Solo kemungkinan besar digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan  sebagai alternatif manajemen Persib akan memilih stadion Si Jalak Harupat (SJH).

Baca Juga :   Melon Made Fresh Kota Bogor Pikat Wisatawan

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak terus meningkatkan kebugaran para pemainnya guna menciptakan performa terbaik dalam mengarungi lanjutan Liga 1 2023/2024. Bahkan Bojan telah meningkatkan intensitas latihan fisik para pemain dengan dua sesi latihan.

“Hari ini kami punya dua sesi latihan dan besok akan beristirahat, lalu akan menjalani satu internal game. Kami juga rencananya akan menggelar satu pertandingan, tapi saat ini masih belum bisa dipastikan 100 persen,” kata Bojan setelah menggelar latihan di Stadion PERSIB, Selasa (16/1/2024), dikutip fokusmedianews dari  potal persib.co,id.

Baca Juga :   Bantuan Kementerian PUPR, DPUTR Kota Sukabumi Bangun IPAL di 4 Kelurahan

Sementara calon lawan Peersib di pekan ke-24 Persis Solo, saat ini bertengger di posisi 15 dengan 25 poin. Pertemuan terakhir kedua klub di stadion Manahan Solo (8/8/2023) dimana persib harus menelan kekalahan  2-1.

Sama seperti halnya Persib, Persis Solo pun melakukan persiapan matang guna menghadapi lanjutan BRI Liga 1. Yang terbaru laskar Sambernyawa melakukan sparing melawan klub kasta ketiga (Liga 3), Unsa FC, di Stadion UNS, Solo, Sabtu (13/1/2024). Hasilnya, Ramadhan Sananta dkk menang telak dengan skor 6-1. (*rls)

Baca Juga :   Persib Bandung vs Persija Jakarta, Kapolresta Bandung : Pertandingan Tanpa Penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *