Breaking News

Pastikan Kesiapan Pengamanan Arus Mudik, Kapolda Jabar Tinjau Pospam di Cicurug Sukabumi

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus meninjau Pos pengamanan Polsek Cicurug Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/4/2024) // Foto : Humas Polres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, turun langsung melakukan peninjauan ke Pos Pengamanan Polsek Cicurug, Minggu (7/4) malam.

Kehadiran Kapolda Jabar tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2024.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar tidak hanya memeriksa kesiapan personel dari kepolisian, tetapi juga ia memastikan kesipapan seluruh personel dari unsur dan instansi terkait yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Baca Juga :   Pemkot Bogor dan PT Tirta Investama Kolaborasi Bangun Pusat Kuliner di Jalan Pajajaran
Foto : Humas Polres Sukabumi

Pemeriksaan tersebut meliputi pengecekan sarana prasarana, memantau titik-titik rawan kemacetan di sepanjang wilayah hukum Polres Sukabumi.

Selain itu, Kapolda Jabar juga memberikan dukungan moril kepada seluruh personel yang bertugas dalam operasi tersebut. Kapolda juga mengajak instansi terkait untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan arus mudik dan balik lebaran.

Foto : Humas Polres Sukabumi

“Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat penting dalam menjaga keamanan selama masa mudik dan balik lebaran. Kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Kapolda, Minggu 7 April 2024. (*rls)

Baca Juga :   Tingkatkan Kesiapan Pengamanan Hadapi Pemilu, 531 Personil Gabungan Terlibat Sispamkota di Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *