Breaking News

Nyaris Celaka, Petugas Pengamanan Selamatkan Dua Anak yang Terpeleset ke Lubang Pinggir Pantai Cibuaya Ciracap Sukabumi

Dua anak perempuan terpleset ke lubang di pinggir pantai Cibuaya Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi dalam perawatan di mobil ambulance (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Petugas Pos Pam Cibuaya Kecamatan Ciracap berhasil menyelamatkan dua anak perempuan nyaris celaka saat bermain di pinggir pantai Cibuaya Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Jum’at (12/04/24) sekira pukul 14.40 WIB.

Kapolsek Ciracap Iptu Dudung A Jamin kepada mengatakan, kedua anak perempuan Intan (9) dan Naila (10) warga Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, sedang bermain air di pinggir pantai tiba-tiba terpleset ke lubang dan mengakibatkan korban panik. akan tetapi, keduanya langsung diselamatkan oleh petugas Pos Pam Cibuaya yang memang sudah bersiaga di lokasi.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Paparkan Program Strategis Untuk Kemajuan Masyarakat pada Muhibbah Ramamdhan di Kertaraharja Cikembar

“Kedua anak tersebut sempat panik ketika terpleset ke lubang pada saat posisi berada di pinggir pantai namun langsung ditolong oleh petugas kami,” ungkap Dudung dilokasi Pos Pam Cibuaya.

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menghimbau kepada seluruh wisatawan untuk selalu waspada dan hati-hati pada saat bermain di pantai, jangan lengah pada saat anak nya bermain.

Baca Juga :   Atasi Kemacetan Lalulintas di Kawasan Wisata Palabuhanratu, Polres Sukabumi Berlaukan Rekayasa One Way

“Dihimbau kepada masyarakat yang berwisata di pantai untuk tetap waspada dan awasi juga anak-anak nya jangan sampai lengah,” pungkasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *