Breaking News

Lewat Tarling, Dedie Rachim Salurkan Dana Hibah untuk Masjid dan Mushola

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A.Rachim melaksanakan kegiatan tarawih keliling (tarling) di Musala Miftahul Huda di RT 06/05, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (26/3/2024) malam. (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menyalurkan bantuan untuk rumah ibadah lewat tarawih keliling (tarling). Ada 45 titik yang disebar untuk diberikan bantuan, masing-masing titik dikomandoi oleh Forkopimda dan Kepala OPD.

Sementara Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mendatangi lokasi tarling di Musala Miftahul Huda di RT 06/05, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (26/3/2024) malam.

Baca Juga :   Bazar CGM 2023 Bogor Disambut Antusias Warga

Bantuan dana hibah untuk kemakmuran masjid atau musala sebesar Rp 25 Juta langsung diberikan kepada pengurus oleh Dedie Rachim. Di kesempatan itu Dedie mendoakan masyarakat dan jamaah di Musala Miftahul Huda selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Saya doakan warga selalu sehat, anak – anak sehat, sehingga bisa menjalankan ibadah Ramadan ini dengan baik dan dengan bantuan ini mudah – mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh DKM,” jelas Dedie.

Baca Juga :   Dua Pekan Jadi Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari Pastikan Tak Ada Kekosongan dan Perlambatan

Saat tarling Dedie juga didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Kabag Kesra, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Kabag Hukum dan HAM, Kasubag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Diskominfo, unsur MUI dan DMI Kota Bogor.

“Mudah – mudahan ke depan program ini terus berjalan dan lebih banyak lagi bantuan – bantuan yang diberikan untuk kesejahteraan masjid,” katanya. (*rls)

Baca Juga :   Pekan Olahraga Beladiri Nasional Digelar 22 Oktober 2023, Kota Bogor Resmi Tuan Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *