Breaking News

Lapas Warungkiara Juara Umum Perkemahan dan Latgab Pramuka WBP Se-Jabar

Foto : Dokumentasi Humas Lapas Warungkiara

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kegiatan Perkemahan dan Latihan Gabungan (Latgab) Pramuka Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Se-Jawa Barat sudah berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 5-7 Juli 2024 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Warungkiara.

Kegiatan Perkemahan dan Latgab yang dilaksanakan untuk membentuk kedisiplinan, rasa bertanggung jawab dan berahlak baik tersebut secara resmi ditutup pada Minggu (7/7/2024) oleh Kepala Lapas Kelas IIB Warungkiara, Irfan.

Baca Juga :   Lewat Olahraga Bersama, Bentuk Sinergitas Lapas Warungkiara dengan PWI Sukabumi

Penutupan berlangsung meriah, diisi dengan berbagai perlombaan yang menarik. Di ajang tersebut kontingen (perwakilan) pramuka dari Lapas Warungkiara meraih Juara Umum.

Foto : Dok Humas Lapas Warungkiara

Kalapas kelas IIB Warungkiara, Irfan dalam sambutan penutupan mengatakan, peserta Perkemahan dan Latihan Gabungan harus bisa mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapat dalam kehidupan dimasyarakat.

“Semoga dengan selesainya kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi kita semua terutama untuk WBP, sehingga bisa menerapkan dan mengamalkan ilmu yang telah diterima selama pelaksanaan kegiatan”, ujar Irfan. (**)

Baca Juga :   Lapas Warungkiara Gelar Donor Darah dan Penyuluhan Kesehatan Bagi WBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *