Breaking News

Lapangan Tenis Lapas Warungkiara Sukabumi Diresmikan, Wamenkumham berterimakasih kepada Bank BRI

Wamenkumham Prof Edward Omar Sharif Hiariej meresmikan lapangan tenis Pengayoman Lapas Kelas IIB Warungkiara, Rabu, (11/10). (Foto : Istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Prof Edward Omar Sharif Hiariej yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) meresmikan lapangan tenis Pengayoman Lapas Kelas IIB Warungkiara, Rabu, (11/10).

Dalam sambutannya wamenkumham secara khusus menyampaikan ungkapan terimakaksih kepada Bank BRI Kantor Cabang Sukabumi, yang telah mendukung terwujudnya  lapanga tenis tersebut dari hasil Corporate Social Responsibility (CSR)-nya. Menurut Wamenkumham, ini merupakan wujud bakti Bank BRI kepada Masyarakat.

Baca Juga :   Perkuat Kelembagaan, Pemkot dan PN Bogor Kelas IA Tandatangani Nota Kesepakatan

“Tentunya saya berharap ini bukan yang terkahir tapi yang pertama, artinya BRI dapat menyalurkan CSR nya di lapas maupun rutan sekaligus kita memasyarakatkan olahraga tenis,” ungkapnya.

Kedepannya diharapkan lapangan tenis ini harus dimanfaatkan secara maksimal, baik guna pembinaan warga binaan maupun masyarakat umum untuk memasyarakatkan tenis guna melahirkan atlet yang berprestasi.

Baca Juga :   Kalapas Warungkiara Ikuti Deklarasi Pelayanan Publik Berbasis HAM

“Karena ini tujuannya memasyarakatkan olahraga tenis, tadi kita sudah dengar bersama, apa yang disampaikan Kakanwil dan Kalapas, bahwa lapangan ini bukan hanya digunakan untuk warga lapas melainkan dapat digunakan untuk Forkopimda dan warga masyarakat lainnya,” ucap wamenkumham

Seusai peresmian wamenkumham berkesempatan menjajal lapangan tenis pengayoman Lapas Warungkiara dengan bertanding melawan atlet tenis Kabupaten Sukabumi. (*Nur)

Baca Juga :   RSUD Sekarwangi Raih Penghargaan The Best Hospital In Service & Performance Excellent Of The Year

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *