Breaking News

Kukuhkan Pengurus PWRI, Bupati : Terus Berikan Manfaat Untuk Masyarakat

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2022-2027 di Pendopo, Rabu, 26 Oktober 2022

FOKUSMEDIANEWS.COM, Kab. Sukabumi – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2022-2027 di Pendopo, Rabu, 26 Oktober 2022. Pengukuhan organisasi yang diketuai Bambang AA ini, sekaligus merayakan HUT PWRI ke-60.

Dalam sambutannya, H. Marwan mengajak seluruh anggota PWRI untuk terus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. Baik masyarakat maupun pemerintah.

“Disisa umur ini, marilah kita terus mengabdi dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Marwan, anggota PWRI ini merupakan orang-orang yang berpengalaman. Sebab, semuanya orang-orang yang mengabdi di pemerintahan.

Baca Juga :   Kepala Kantor Imigrasi Sukabumi dan Jajaran Berqurban

“Masukan ibu bapak semua sangat kami tunggu untuk mendorong pemerintah lebih baik lagi,” ucapnya.

Maka dari itu, kegiatan pengukuhan ini bukan sekadar silaturahmi para pensiunan PNS. Namun, dapat saling memberikan dan mengingatkan untuk kepentingan organisasi maupun Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Jadi, mohon masukan berupa ide, saran, dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat Yuyun Muslihat mengajak pengurus di Sukabumi untuk menyelaraskan program kerjanya. Terutama dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Sehingga, programnya bisa salingberkesinambungan.

Baca Juga :   Kodim 0622 Kab Sukabumi Gelar Bazar Ramadhan, Sediakan Produk Denga Harga Terjangkau

“Selaraskan program pemerintah dengan PWRI, Supaya bisa memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan di Kabupaten Sukabumi” tegasnya.

Yuyun berpendapat,  bupati Sukabumi saat ini sangat perhatian kepada PWRI. Makanya, PWRI Kabupaten Sukabumi harus bangga memiliki Bupati H. Marwan Hamami.

“Bapak ibu semua harus bangga punya bupati seperti Pak Marwan. Bahkan Pak Marwan ini, satu-satunya bupati yang diberi penghargaan oleh PWRI Jabar. Semua itu atas prestasi dan perhatiannya,” bebernya.

Bagi pengurus yang baru, terus majukan organisasi. Selain itu, lanjutkan program yang telah baik dan perbaiki yang kurang baik. “Lakukan konsolidasi di internal maupun eksternal organisasi,” pinta Yuyun.

Baca Juga :   Ade Suryaman Dilantik Jadi Ketua Kwarcab, Bupati Sukabumi : Lakukan Pembinaan Sesuai Karakter Dan Topografi

Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi Bambang AA mengaku, akan terus memajukan organisasi. Hal itu dengan melanjutkan programnya yang dahulu dan menambah program-program baru.

“Kita akan melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sebelumnya dan menambah kegiatan terbaik lainnya. Semua demi kemajuan organisasi PWRI,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pengurus dan penasehat PWRI. Selain itu,dilakukan pula pemotongan tumpeng sebagai perayaan HUT PWRI ke-60.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *