Breaking News

Kapolres Sukabumi Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas, Gunakan Mobil Dinas

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menolong dan mengevakuas korban kecelakaan lalulintas di Jalan Jajawai, Kamis (03/11/22) ,menggunakan kendaraan dinasnya, (Foto : Istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menolong dan mengevakuasi seorang pelajar yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jajawai tepatnya di depan Pengadilan Agama Kabupaten Sukabumi Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Kamis (03/11/22) sekitar pukul 15. 45 wib.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, pada saat ia dan ajudannya keluar kantor mengendarai kendaraan dinas guna mengecek kegiatan anggota dilapangan, saat melintas dijalan depan Pengadilan Agama Palabuhanratu, melihat seorang pelajar yang duduk dipinggir jalan ditemani beberapa warga masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Cegah Sweeping Ormas, Satpol PP dan Polsek Jampang Tengah Tutup Warung yang Diduga Sebagai Tempat Prostitusi

“Ketika saya menanyakan ada apa, ternyata pelajar perempuan tersebut menurut keterangan warga baru saja mengalami kecelakaan tunggal,” ungkap AKBP Dedy Darmawansyah.

Kemudian lanjutnya, karena pada saat itu tidak ada kendaraan yang melintas dan kondisi cuaca mulai hujan, maka Kapolres Sukabumi dibantu oleh ajudan serta warga sekitar membawa pelajar putri itu ke rumah sakit RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan pertolongan medis, dengan mobil dinasnya.

Baca Juga :   Banjir di Desa Pasirbaru Cisolok, Dua Rumah Hanyut dan Puluhan Lainnya Terendam

“Niat saya hanya nolong korban membawa ke rumah sakit, supaya korban segera mendapatkan penanganan medis,” ujar Kapolres.

(Foto – istimewa)

Sementara itu Kanit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Ipda Fajar mengatakan, korban kecelakaan lalulintas tunggal itu bernama Meta ER, seorang pelajar SMK di Palabuhanratu, warga Kampung Pasirmanggah Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu.

“Kemungkinan korban terjatuh dari motornya, namun untuk penyebab pastinya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata Fajar pada saat mengevakuasi motor korban.

Baca Juga :   AKP Fiekry Menjabat Kasat Lantas Polres Sukabumi Gantikan AKP Sujana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *