Breaking News

Jelang Pemberangkatan Jemaah Haji, Pemkab Sukabumi Gelar Rapat Persiapan

Rapat persiapan jelang pemberangkatan jemaah haji tahun 2024 dari Kabupaten Sukabumi. (Foto : Diskominfosan)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI -Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menghadiri Rapat Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi Tahun 1445 H/2024 M. Rapat berlangsung di Gedung FKDT Komplek Pusbangdai Center, Cikembar,q senin (06/05).

Dalam arahannya, Sekda menghimbau kepada semua jajaran panitia untuk mematangkan persiapan selain itu fasilitas pemberangkatan pun harus terpenuhi secara maksimal.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Buka Sekolah Lapang Gempa Bumi, Tingkatkan Kesiapsiagaan Masyarakat

“Sebetulnya setiap tahun pelaksanaan sudah biasa tetapi kita mengharapkan pada waktu pelaksanaan haji harus terus lebih baik dari sebelumnya terutama dari fasilitas yang dibutuhkan” ungkapnya.

Foto : Diskominfosan.

Sekda juga berharap kegiatan yang nantinya akan di laksanakan dengan pemberangkatan jemaah haji sebanyak 4 kloter bisa berjalan sesuai dengan rencana.

“Kalau rencananya sudah matang insha Allah pelaksanaan juga akan lancar, khusus untuk gedung yang akan di gunakan harus terawat, selain gedung pasilitas air dan pondokan tempat menginap, pasilitas penerangan,kesehatan, dan keamanan juga harus di perhatikan bersama ” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Apresiasi Pelaksanaan Bazar Culinary Ramadhan 1445 H/2024 M
Foto : Diskominfosan

Sekda mengajak semua panitia dan unsur terkait untuk bisa bekerja sama gotongroyong untuk kelancaran pemberangkatan jemaah haji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *