Breaking News

Jelang Nataru, Kapolres Sukabumi Berikan Bingkisan Natal Kepada Personil Polres yang Beragama Nasrani, dan Gelar Do’a Bersama.

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Sebanyak 47 Personil Polres Sukabumi yang beragama Nasrani melaksanakan doa bersama bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Polda Jabar, Kamis  malam (15/12/22) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong selaku yang dituakan pada kegiatan doa bersama tersebut.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah yang hadir setelah acara doa bersama mengatakan kepada para anggotanya yang beragama Nasrani tersebut, bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada yang Tuhan Yang Maha Esa terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, serta tentunya dengan doa bersama ini para personil yang beragama Nasrani diharapkan juga mendoakan kegiatan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru oleh Polres Sukabumi dapat berjalan aman, lancar juga tentunya masyarakat khususnya umat Nasrani, bisa merayakan Natal dan tahun baru taun ini dengan nyaman dan damai.

Baca Juga :   Sosialisasi dan RDP Raperda Pajak dan Retribusi, Bima Arya Sampaikan 4 Substansi

Melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengungkapkan, segala daya dan upaya telah dilakukan dirinya bersama seluruh jajaran dibawanya, sebagai bentuk ikhtiar agar pengamanan Nataru tahun ini diwilayah hukum Polres Sukabumi berjalan secara optimal.

” Kita menyadari sebagai hamba yang beriman, apapun usaha yang telah kita rencanakan atau yang akan kita lakukan, pada akhirnya kita wajib memohon pertolongan dan ridho dari Tuhan yang maha kuasa, agar semua terlaksana dengan baik,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada awak media pagi ini, Jumat (16/12/22)

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Kunjungi Konservasi Penyu di Ciracap, Lakukan Pelepasan Tukik

Aah juga menjelaskan, sebelumnya Polres Sukabumi dan Polsek jajaran juga menggelar doa bersama dan khataman Al-Qur’an yang melibatkan para santri dan masyarakat beberapa waktu yang lalu dengan tujuan yang sama, yaitu memohon kepada Allah SWT agar diberi perlindungan dan kelancaran serta keselamatan kepada personil Polres Sukabumi dan jajaran yang akan melaksanakan pengamanan perayaan Nataru.

Baca Juga :   Rakor Operasi Lilin Lidaya, Kuatkan Sinergitas dan Kolaborasi Pengamanan Nataru

Pada kesempatan yang sama Kapolres Sukabumi memberikan bingkisan Natal kepada anggotanya yang beragama Nasrani yang langsung diterima oleh anggota yang hadir pada kesempatan itu.

” Pemberian bingkisan Natal kepada anggota yang beragama Nasrani, merupakan bentuk perhatian Bapak Kapolres kepada anggota yang merayakan Natal dan Tahun Baru,” lanjut Aah

Tidak hanya kepada anggotanya, Aah mengatakan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, juga memberikan bingkisan kepada personil Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dan Pengadilan Negeri Sukabumi yang beragama Nasrani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *