Breaking News

Jelang Lebaran Idul Fitri, Polres Sukabumi Gelar Bazar Ramadhan Sembako Murah

Bazar Ramadhan Pasar sembako murah digelar di Mapolres Sukabumi, Jalan Jajaway Palabuhanratu. (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Ratusan warga terlihat antri di halaman depan Mapolres Sukabumi, tempat diselenggarakannya Bazar Ramadhan, jalan Jajawai Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu pagi (15/04/23).

Warga masyarakat yang umumnya didominasi oleh emak-emak itu, memanfaatkan kesempatan belanja kebutuhan, terutama menjelang perayaan lebaran di Bazzar Ramadhan pasar sembako murah yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi.

Baca Juga :   Taufiq Optimis Pertumbuhan Ekonomi Jabar Terjaga

Berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, minyak, goreng, telur, terigu, gula serta kebuuhan lainnya, disediakan oleh pihak panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah daripada dipasar.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede meninjau Bazar Ramadhan Sembako di Mapolres Sukabumi. (Foto : Humas Polres Sukabumi)

“Hari ini Saya bersama Bhayangkari Polres Sukabumi dengan menggandeng kelompok usaha, menyelengarakan Bazzar Ramadhan pasar sembako murah, untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya idhul fitri dengan harga lebih murah dibanding harga dipasar,” jelas AKBP Maruly Pardede kepada Media dilokasi Bazzar.

Baca Juga :   Sekda Sukabumi Minta Peran Pentahelix Diperkuat Dalam Program Kabupaten Sukabumi Sehat

Menurut Aa Dede, panggilan akrab Kapolres Sukabumi, kegiatan pasar murah ini hanya berlaku satu hari saja dan silahkan kepada masyarakat agar dapat memamfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Bazar Ramadhan Sembako murah yang diselenggarakan Polres Sukabumi (Foto : Humas Polres Sukabumi)

Salah satu warga ketika diminta tanggapannya, menyatakan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi. Murut Emak yang mengaku warga Kampung Pintu Air Desa Citepus, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazzar pasar murah itu.

Baca Juga :   Perkuat Distribusi Informasi, Diskominfosan Kab. Sukabumi Jalin Kemitraan Strategis Dengan KIM

“Alhamdulillah saya dapat membeli minyak dan telur dengan harga yang lebih murah dari harga pasar,” ujarnya kepada. (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *