Breaking News

MC Bogor Award, Wakil Wali Kota Bogor : Jadi Wadah Untuk Terus Berkarya

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menghadiri ajang MC Bogor Award Tahun 2023 di Bigland Sentul, Rabu (27/12/2023) (Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menghadiri ajang MC Bogor Award Tahun 2023 di Bigland Sentul, Rabu (27/12/2023) malam. Dedie didampingi sang istri, Yantie Rachim dan dihadiri para tamu undangan lainnya.

Sebelum membacakan salah satu nominasi, Dedie mengatakan bahwa ajang ini sebagai sarana dan wadah MC di Bogor bisa terus termotivasi dalam berkarya. Dedie juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang sudah ikut berkontribusi.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Siapkan Raperda Dana Cadangan Pilkada 2024

(Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

“MC Bogor Award ini jadi wadah para MC di Bogor untuk terus berkarya. Untuk para pemenang nominasi saya ucapkan selamat dan yang belum menang juga diharapkan terus memberikan karya terbaik di dunia MC,” jelas Dedie.

Dalam MC Bogor Award Tahun 2023 ini dihadiri oleh puluhan MC yang berasal dari Bogor. Ada beberapa kategori dalam awarding. Seperti MC terviral, MC wedding terbaik, MC event terbaik,dan yang lainnya.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Pantau Pembukaan Fungsional Exit Tol Parungkuda di Hari Pertama

(Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

“Terima kasih dan sukses untuk semua panitia dari MC Bogor. Untuk kesekian kalinya MC Bogor bisa menjalankan acara seperti ini dan mudah – mudahan ajang ini menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi para MC,” kata Dedie. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *