Breaking News

Ingin Membangun Citra Produk ? Ketua Dekranasda Kota Sukabumi : Perhatikan Kemasan Produk

FOKUSMEDIANEWS.COM –  Ketua TP PKK Kota Sukabumi  yang sekaligus Ketua Dekranasda Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi membuka kegiatan Pelatihan Peningkatan Kualitas Kemasan bagi Pelaku Usaha Industri Kecil Menengah (IKM), di Hotel Balcony Kota Sukabumi, Senin (19/9/2022).

Pada Kesempatan itu Fitri Hayati mengungkapkan pentingnya kemasan produk sebagai citra produk, sehingga memiliki daya tarik bagi pembeli.

Baca Juga :   Asda I Setda Kabupaten Sukabumi : Kesiapsiagaan Pribadi dan Keluarga Faktor Utama Menghadapi Bencana

“Kualitas kemasan berperan penting dalam membangun citra terhadap produk yang dijual. Kemasan yang unik akan menarik calon pembeli, oleh karena itu para peserta pelatihan diharapkan dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan kali ini agar para pelaku IKM di Kota Sukabumi bisa naik kelas,” ucap Fitri.

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kualitas Kemasan Bagi Pelaku Usaha Industri Kecil Menengah (IKM) ini, kata Fitri dilaksanakan selama 2 hari diikuti oleh 40 peserta yang telah diseleksi oleh Diskumindag Kota Sukabumi.

Baca Juga :   Hadapi Kemungkian Bencana Alam, Polres Sukabumi Bersama Forkopimda Gelar Apel Siaga

Selain menghadirkan Nara sumber akademisi, yakni dosen Universitas Pasundan Thomas Gozali, kegiatan pelatihan kali ini, juga dihadiri Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi Ayi Jamiat.

Sumber  :  Humas Kota Sukabumi

Editor     :  Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *