Breaking News

IKAMASI IPB Audiensi dengan Sekda Kabupaten Sukabumi, Bahas Kegiatan Attention 6.0 IPB

Sekda Kabupaten Sukabumi H. Ade Suryaman saat menerima IKAMASI IPB di Ruang rapat Sekda Palabuhanratu, Jumat 12 Januari 2024 (Foto : Diskominfosan)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman bersama Ikatan Keluarga dan Mahasiswa Sukabumi (IKAMASI) Institut Pertanian Bogor membahas Penyelenggaraan Kegiatan Attention 6.0 IPB. Pembahasan berlangsung di Ruang rapat Sekda Palabuhanratu, Jumat (12/1/2024).

Attention atau Agriculture tell’n Action merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan IKAMASI untuk membangun motivasi siswa-siswi SMA di Kota dan Kabupaten Sukabumi supaya bisa meneruskan pendidikan ke jenjang Universitas.

Baca Juga :   Pj Gubernur Keluarkan Surat Edaran, Pj Wali Kota Bogor : Study Tour Dibatasi dan Diberhentikan Sementara

Sekda Ade Suryaman menyebutkan, IKAMASI IPB menyampaikan rencana kegiatan Attention 6.0 dan mohon dukungan dari Pemkab Sukabumi.

“Pada prinsipnya IKAMASI IPB ingin di Support oleh pemerintah Sukabumi, dan tentunya kami dukung terlebih alumni dari IPB juga banyak menjabat di Pemerintahan Kabupaken Sukabumi,” ujar Sekda Ade.

Sekda Kabupaten Sukabumi H. Ade Suryaman foto bareng Ikatan Keluarga dan Mahasiswa Sukabumi (IKAMASI) Institut Pertanian Bogor. (Foto : Dok Diskominfosan)

Lebih lanjut Sekda berharap, kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses. Sehingga pada akhirnya bisa mendorong ikhtiar Pembangunan SDM ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga :   Sekda Kabupaten Sukabumi Pimpin Rakor Pra-Konstruksi TPST Refuse Derived Fuel

“Kita inginkan nanti lulusan dari IPB mengabdi di Kabupaten Sukabumi, terlebih kabupaten Sukabumi memiliki potensi yang luar biasa di bidang Pertanian. Hal itu terkait dengan program prioritas meningkatkan sektor Pertanian dan Agribisnis,” pungkasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *