Breaking News

Simi Fashion dan Culinary Night Festival 2023, Dukung UMKM di Kab Sukabumi

P{ublikasi Simi Fashion dan Culinary Night Festival 2023 di Sukabumi Craf Center, Komplek Gelanggang Olah Raga Cisaat Kabupaten Sukabumi. (Sumber : FB Pemkab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Simi Fashion dan Culinary Night Festival merupkan kalender tahunan di Kabupaten Sukabumi kembali digelar. Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sukabumi sebangai penyelenggara telah mempersiapkan event ini dengan matang yang akan digelar di komplek Gelanggang Olah Raga Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Event yang prediksi menarik perhatian masyrakat ini berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 24 sampai 26 November 2023. Rencananya akan dibuka oleh Bupati sukabumi H.Marwan Hamami pada sore ini, Jum’at (24/11) pukul 16.00 Wib.

Baca Juga :   Bapeda Kab Sukabumi Siapkan Reward Umroh Bagi yang Patuh Bayar Pajak dan Retribusi

Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi Hj.Yani Jatnika, mengungkapkan event tersebut mengusung tema back to nature.

“Kegiatan ini mengusung tema back to nature, sehingga bahan bahan yang digunakan bahan bahan alami, Seperti ecoprint, tenun, celepan, goni dan sebagainya” ucapnya lewat pesan aplikasi Jum’at (24/11/2023).

Sementara koordinator bidang dokumentasi dan informasi Herdy Somantri menegaskan, persiapan gelaran event Simi Fashion dan Culinary Night Festival 2023 ini sudah hampir 100 persen dan siap dibuka secara resmi oleh bupati pada Jum’at sore. menyampaikan hal yang sama.  bahwa kegiatan akan dibuka pada tanggal 24-26 November 2023

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Resmikan Lawang Rangga Gading, Sentra Kuliner Suryakencana Baru

“Event ini berlangsung dari gtanggal 24-26 November 2023. Akan diisi dengan beberapa kegiatan menarik dari mulai pentas seni, bazar fashion, hingga bazar kuliner, termasuktalk show seputaran UMKM” ucap Herdy.

Herdy menghimbau masyarakat untuk datang mendukung UMKM Kabupaten Sukabumi. “Ini semua hasil kreasi dan seni anak sukabumi, yukk gasskeun ” ujarnya.

Baca Juga :   Stunting Jadi Isu Penting, Pemkab Sukabumi Tegaskan Komitmen Untuk Mengatasinya

Adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event tersebut diantaranya pentas seni ngklung, live musik. play ground, bazar fashion, pentas seni anak, bazar Kuliner, tari tradisional, fashion show dan talk Show. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *