Breaking News

Dua Remaja Pembobol di Ringkus Satreskrim Polres Subang

Sumber Foto : Fb Hums Polda Jabar

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUBANG -Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Subang berhasil mengamankan dua orang remaja asal Cirebon yang tengah membobol toko SJ Vape Store di Jalan Pejuang 45 Karanganyar Subang dan mengambil barang yang ada di toko tersebut, Sabtu (27/1/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

Polres Subang gencar melakukan patroli malam karena kasus pencurian terus meningkat di wilayah Kabupaten Subang.

Baca Juga :   Peringati HUT PU ke 78, Bupati Sukabumi Serahkan Hasil Bedah Rumah

Dua orang remaja pelaku pembobol toko asal Cirebon yang berhasil diamankan oleh jajaran Polres Subang tersebut yaitu RS (22th) asal Astana japura dan SY (17 th) asal Kecamatan Pangeran.

Adapun modus operandi yang kembangkan oleh kedua remaja tersebut, Pelaku melakukan pencurian dengan pemberatan dengan cara merusak kunci gembok pintu masuk Toko SJ Vape Store Jalan Pejuang 45 Karanganyar Subang dan mengambil barang yang ada di toko tersebut.

Baca Juga :   Pimpin Upacara HUT RI ke-78, Bima Arya Ajak Refleksi Tujuan Kemerdekaan

Kepada keduanya disangkakan Pasal 363 KUH Pidana, Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan.

Selanjutnya tim Polres Subang saat ini tengah melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya dan barang bukti yang belum ditemukan.

Kini kedua pelaku yang masih remaja tersebut tengah mendekam di rumah tahanan Mapolres Subang guna mempertanggung jawabkan segala perbuatannya sambil menunggu proses lebih lanjut. (***)

Baca Juga :   Kejuaraan Kempo Menkumham Cup 2023, Suci Raya XIII Raih Juara Harapan II

Sumber : Fb Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *