Breaking News

Driver Ambulance Terima Bansos Dari Polres Sukabumi dan Bhayangkari Cabang Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM,  KAB. SUKABUMI –  Puluhan pengemudi ambulance menerima bantuan sosial dari Polres Sukabumi dan Bhayangkari Cabang Sukabumi, berupa paket sembako, dilapangan apel Mapolres Sukabumi Jalan Jajaway Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (18/09/22).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy, Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda dan beberapa pejabat utama menyerahkan langsung paket sembako tersebut kepada para pengemudi kendaraan ambulance.

Baca Juga :   Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana : Jangan bikin susah masyarakat yang sedang membuka usaha

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, bantuan paket sembako kepada para pengemudi kendaraan ambulance itu merupakan bentuk kepedulian Polres Sukabumi kepada para pengemudi ambulance. Sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang sangat berjasa dalam membantu warga yang benar-benar mengalami kesulitan dan membutuhkan pertolongan.

Masih banyak pekerjaan driver ambulance, termasuk membawa warga yang sakit dan harus mendapatkan perawatan medis, atau dalam kondisi gawat darurat  harus segera dirujuk ke Rumah sakit. Termsuk tugas mereka membawa jenazah ke tempat tujuan.

Baca Juga :   Optimalisasi SPBE, Diskominfosan Kab Sukabumi Evaluasi Penyelenggaraan TTE

“Selain itu, tentunya para pengemudi ambulance ini juga terdampak dengan adanya kenaikan BBM saat ini, karena sebagian besar dari mereka bukan pekerja yang mempunyai penghasilan tetap,” jelasnya.

Pengemudi ambulance yang mendapat bansos dari Kapolres Sukabumi terdiri dari driver ambulance milik Desa, ambulance Puskesmas, ambulance yayasan dan ambulance rumah sakit.

” Hari ini hadir di Mapolres sekitar 80 orang driver ambulance dengan membawa 60 unit kendaraan ambulance,” pungkasnya.

Baca Juga :   Dua anggota PWI Kabupaten Sukabumi Naik Status Anggota Biasa

Sumber    :   Humas Polres Sukabumi

Editor       :   Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *