Breaking News

Dilingkungan Polres Sukabumi, 7 Polisi Dapat Penghargaa dan 3 Dipecat

Foto : Dok Humas Polres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, memimpin langsung upacara penganugrahan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan pemberhentian tidak hormat kepada anggota yang terjerat kasus hukum. Upacara di gelar hidmat di Mapolres Sukabumi, Rabu (13/12/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi, Akbp Maruly Pardede, menyampaikan rasa bangganya terhadap para personil yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab mereka.

Baca Juga :   Sekda Kota Bogor Hadiri Hakordia 2023, Jokowi Ingatkan Upaya Berantas dan Cegah Korupsi

“Hari ini, kita hadir bersama untuk menghargai dan merayakan prestasi yang telah dicapai oleh personil Polres Sukabumi. Dedikasi mereka, khususnya dalam pengelolaan aplikasi SOT, merupakan landasan kesuksesan kita dalam menjalankan tugas kepolisian,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga menyoroti ketegasan dalam menegakkan hukum di internal kepolisian.

“Di sisi lain, kita tidak bisa mengabaikan integritas dan kehormatan profesi. Pemberhentian tidak hormat kepada anggota yang terjerat kasus hukum adalah langkah tegas untuk menjaga citra Polres Sukabumi dan menjunjung tinggi supremasi hukum. Tidak ada toleransi untuk pelanggaran hukum di internal institusi kita,” tegasnya.

Baca Juga :   Sekda Sukabumi Buka FGD Raperda Pajak Dan Retribusi Daerah
Foto : Dok Humas Polres Sukabumi

Para personil yang mendapatkan penghargaan pun menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Mulai dari operator aplikasi SOT hingga prestasi dalam pelaporan Aplikasi SOT tingkat Polres Sukabumi, semuanya diakui dan diberikan apresiasi yang setimpal.

Upacara ini tidak hanya sebagai ajang pemberian penghargaan semata, namun juga sebagai bentuk komitmen Polres Sukabumi dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelayanan kepolisian. Semangat untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja menjadi panggilan bersama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. (*Rls)

Baca Juga :   Ceceu Ditemukan Tewas di Perumahan Frinanda Citepus Diduga Akibat Penganiayaan, Polisi Kejar Pelakunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *