Breaking News

Dekranasda Kabupaten Sukabumi Gelar Aneka Lomba di Ajang BCR 1445 H

Sumber : Diskominfosan Kab Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bertepatan dengan penyelenggaraan Bazar Culinary Ramadhan (BCR) 1445 H, Dekranasda Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan aneka lomba tingkat Kabupaten terbuka untuk umum.

Kegiatan aneka lomba ini akan digelar di Area Parkir Sukabumi Craft Center (Gerai Dekranasda) Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Panitia telah membuka pendaftaran sejak 13 Maret 2024 dan akan berakhir 16 Maret 2024. Sementara untuk technical meeting akan diselenggarakan 17 Maret 2024. Untuk pendaftaran gratis (tidak dipungut buaya) dan bisa menghubungi Sdr Andari melalui nomor 0857 9703 0185.

Baca Juga :   Dekranasda Kab Sukabumi Kembali Gelar Bazar Culinary Ramadhan, Catat Waktunya !

Cabang-cabang yang diperlobakan yaitu Lomba Akustik Musik (katagori grup), Lomba Marawis (katagori grup), Lomba Mewarnai (katagori TK, PAUD, SD) dan Lomba Hafalan surat pendek (katagori anak/SD atau sederajat). Adapun hadiah untuk masing-masing cabang lomba berupa tropy dan setifikat.

Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi, Hj. Yani Jatnika Marwan, saat rapat persiapan penyelenggaraan event Bazar Culinary Ramadhan di Gerai Dekranasda, Selasa (5/3/2024), berharap kegiatan bernuansa islami ini bisa mendorong partisipasi atau peran aktif masyarakat, serta memiliki muatan edukasi dan hiburan yang islami.

Baca Juga :   Arahan Perdana AKBP Toni Prasetyo Selaku Kapolres Sukabumi, Jaga Netralitas dalam Pemilu 2024

“Bazar Culinary Ramadhan ini harus menjadi event sekaligus program kegiatan rutin yang mendorong masyarakat Sukabumi aktif dan memanfaatkan peluang tersebut dengan baik,” ujar Hj. Yani Jatnika Marwan. (*FY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *