Breaking News

Dedie Rachim Apresiasi Mural Competition 2023 di Tajur

Wakil Wali Kota Bogor dedie A rachim menerima para sponsor yang mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan Dedie Rachim Mural Competition tahun 2023 di Kelurahan Tajur, di Paseban Suradipati Balai Kota Bogor, Rabu (15/11/2023). Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor.

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Apresiasi dan terima kasih disampaikan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim kepada para pihak sponsor yang mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan Dedie Rachim Mural Competition tahun 2023 di Kelurahan Tajur. Kepada para pihak sponsor dan pendukung, Dedie Rachim secara resmi menyerahkan piagam penghargaan atas kontribusi dalam mendukung program pembinaan.

“Ini menjadi kolaborasi dan sinergitas yang pas yang nantinya harus ditindaklanjuti dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Ini harus dilestarikan agar menjadi pemicu peningkatan ekonomi,” kata Dedie Rachim sebelum penyerahan piagam penghargaan di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Rabu (15/11/2023).

Baca Juga :   Jelang Akhir Jabatan, Bima dan Dedie Paturai Tineung di Kecamatan Bogor Utara

Dedie Rachim mengaku untuk mencari satu kampung tematik di Kelurahan Tajur dengan kondisi dan kontur tipikalnya perkotaan agak sulit. Dengan kegiatan lomba mural  ini menjadi magnet para pengunjung memunculkan ide kampung mural.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menyerahkan piagam penghargaan kepada pihak sponsor atas kontribusi dalam mendukung program pembinaan. (Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

Sebelumnya, Lurah Tajur, Giri Maya Yudistira mengungkapkan rasa syukur lomba yang digagas sejak Maret 2023 dengan maksud mengembangkan wilayah dalam arti perekonomiannya berjalan lancar berkat dukungan para pihak sponsor.

Baca Juga :   ATR/BPN Kota Bogor Sertifikasi 26 Tempat Ibadah

“Lomba mural tahun 2023 merupakan pelaksanaan pertama dan akan berlangsung pada tahun-tahun berikutnya, sekarang di Kelurahan Tajur ada kampung mural. Harapan warga Tajur tidak ingin berhenti hanya di mural, tapi menginginkan ada pembinaan dan penataan UMKM memanfaatkan fasilitas sosial,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Dedie Rachim menyampaikan ide dan potensi ekonomi di masyarakat Kelurahan Tajur bisa dijadikan pemicu peningkatan ekonomi masyarakat yang harus dikonsepsikan dengan baik dan serius sehingga bisa berkesinambungan.

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan Nasional 2022, Menemukan Jejak Pahlawan Dalam Kehidupan Sebagai Bansa Merdeka

“Harus ada koordinasi, kerja sama dan sinergi dengan semua pihak sehingga memberi dampak bagi semua,” katanya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Perumda Bank Kota Bogor, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Propan Raya, Ace oldFields, Zenith Apparel Indonesia, Barakuda Squad, Toko Bina Nelayan dan Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Kota Bogor serta para juri. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *