Breaking News

Buka Sosialisasi P2WKSS, Sekda Kabupaten Sukabumi Minta Semua Kompak dan Bergerak Bersama

Sekda Kabupaten Sukabumi H. Ade Suryaman melakukan sosialisasi P2WKSS di di Kampung Bitung Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang, Kamis (22/2). // (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman Membuka Sosialisasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Kecamatan Tahun 2024. Sosialisasi P2WKSS tersebut berlangsung di Kampung Bitung Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang, Kamis (22/2/2024).

Sosialiasi bertujuan agar tersampaikannya informasi tentang program P2WKSS di lokasi sasaran kepada stakeholders tingkat kecamatan dan teradvokasinya kebijakan mengenai program di lokasi sasaran,

Baca Juga :   Road Show UKW PWI Jabar Gelombang 2 Digelar di Kota Bogor, Simak Pesan Wagub Uu Saat Pembukaan !

Selain itu untuk memberi pemahaman kepada para peserta sasaran terkait manfaat program P2WKSS di Kecamataan Cikidang serta untuk mendata kebutuhan di lokasi sasaran sesuai dengan instrumen penilaian.

Dalam arahannya Sekda mengaku bersyukur Kampung Bitung Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang ditunjuk sebagai lokus pelaksanaan P2WKSS tahun 2024.

“Kita harus bersyukur, diantara sekian banyak kecamatan, yang ditunjuk Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang, apalagi setahun hanya satu kali dilaksanakannya” terang Sekda.

Baca Juga :   Lapas Warungkiara dan PWI Kabupaten Sukabumi Bangun Sinergitas dengan Olahraga Bersama
(Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

Sekda meminta dalam penilaian nanti bisa mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. “Kami harap bisa naik penilaiannya, semua tergantung usaha bapak ibu sekalian. Jangan leha leha, dilapangan harus bergerak bersama,” tambahnya.

Kepada seluruh pihak yang terlibat Sekda berpesan untuk selalu kompak sehingga bisa mendapat nilai tinggi dan menjadi juara. “Kekompakaan harus diperhatikan, titip kepada camat, kades, ketua tim, lakukan pembinaan jelaskan apa yang harus dipersiapkan dan bapak ibu semua harus bergerak kalau mau juara, kuncinya itu,” pungkasnya. (*rls)

Baca Juga :   Kejar Target Nasional 14 Persen, Prov Jabar Gelar Rembuk Stunting Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *