Breaking News

Brimob Back up Polres Sukabumi, Bantu Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menerima personil Brimob Polda Jabar dalam pelaksanaan Apel pagi yang diikuti oleh seluruh perwira dan anggota Polres Sukabumi di Mapolres Sukabumi, Jumat (17/2/2023).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Satu peleton pasukan Brimob Polda Jabar ditempatkan di Polres Sukabumi dalam rangka membantu menciptakan situasi diwilayah hukum Polres Sukabumi agar tetap kondusif terutama menjelang datangnya tahun politik.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, kehadiran anggota Brimob di Polres Sukabumi itu, sesuai dengan arahan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana, pada saat kunjungan kerja di Polres Sukabumi beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :   Sistem One Way Efektif Dalam Mengurai Kemacetan di Kawasan Wisata Palabuhanratu

“Dengan kehadiran pasukan Brimob ditengah kita, tentunya akan menambah kekuatan kita dalam kegiatan Polres Sukabumi seperti tugas pengamanan,” Maruly Pardede, Jumat (17/02).

Apel penerimaan pasukan Brimob Jabar yang di pimpin Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, di Mapolres Sukabumi, Jumat (17/2/2023). Foto: Humas Polres Sukabumi

Namun demikian, Maruly menegaskan kehadiran anggota Brimob tersebut bukan berarti menggantikan peran anggota Polres Sukabumi dalam operasional dilapangan yang harus didepan, tetapi sifatnya bantuan saja.

“Saya minta pak Waka atau Kabag Ops segera mengatur jadwal kegiatan kita dengan nantinya melibatkan anggota Brimob,” sambungnya.

Baca Juga :   Open House di Kediaman Wali Kota Bogor, Uskup Paskalis Ikut Menghadiri

Maruly berharap, dengan kehadiran Brimob di Polres Sukabumi akan semakin bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi

Kedatangan personil Brimob Polda Jabar diterima langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dalam pelaksanaan Apel pagi yang diikuti oleh seluruh perwira dan anggota Polres Sukabumi di Mapolres Sukabumi pagi tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *