Breaking News

Bima Arya Terima Kunjungan Wali Kota Cilegon, Bahas Persiapan Rakorkomwil III APEKSI

FOKUSMEDIANEWS.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya menerima kunjungan Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Kamis (30/3/2023).

Hadir mendampingi Bima Arya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor, Irwan Riyanto, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Hidayatulloh dan Kepala Bagian Prokompim, Abdul Manan Tampubolon.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Cilegon, Helldy menjelaskan kedatangan ke Kota Bogor untuk membahas rencana Kota Cilegon menggelar Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) pada 2023.

Baca Juga :   Saat Wali Kota Bogor Tinjau TPS, Dijumpai Petugas KPPS Kompak Berseragam SMA

Kepada Bima Arya yang merupakan Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Helldy menjelaskan rencana program dan kegiatan, disamping beberapa isu lainnya.

Selain membahas persiapan Rakorkomwil III APEKSI pada 2023, dalam kesempatan tersebut Bima Arya mengajak Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengunjungi ruang Paseban Sri Bima yang biasa digunakan Pemkot Bogor menggelar rapat koordinasi internal dan ruang kerja Wali Kota Bogor.

Baca Juga :   Jembatan Otista Kota Bogor Selesai Dibangun, Pemkot Bogor Gelar Tasyakuran

Pada kesempatan itu Bima Arya juga memperlihatkan potret para Wali Kota Bogor dari masa ke masa.

Untuk Rakorkomwil III APEKSI, Bima Arya menyampaikan ada dua hal penting yaitu substansi dan isu teknis terkait kesiapan waktu serta tempat.

“Untuk substansi diharapkan ada hal yang disuarakan para wali kota di Komisariat wilayah III APEKSI, diantaranya terkait dua isu penting yaitu tentang penataan birokrasi kepegawaian, bagaimana nasib dari PPPK atau honorer. Untuk itu kita ingin menyampaikan usul dan konsep serta memberikan kepastian. Hal selanjutnya terkait kebijakan fiskal antara pusat dan daerah,” kata Bima Arya.

Baca Juga :   Gelar Mancing Bersama Di Cireunghas, Kadis Perikanan : Menjaga Ekosistem dan Mamperkuat Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *