Breaking News

Bawa Crulit ke Sekolah, Seorang Pelajar SMP di Kalapanunggal berurusan dengan Polisi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Aparat Kepolisian dari Polsek Kalapanunggal Resor Sukabumi mengamankan seorang pelajar SMP yang kedapatan membawa senjata tajam jenis clurit ke sekolah, Selasa (08/11/22).

Kapolsek Kalapanunggal Resor Sukabumi AKP Ferry Poloso mengatakan, ada laporan dari pembina kesiswaan salah satu SMP Negeri di Kalapanunggal kepada petugas Bhabinkamtibmas Desa Pulosari Brigadir Agung Rahayu via telepon, yang mana ada salah satu siswanya membawa senjata tajam.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Lantik 330 Kepala Sekolah, Pesannya : Tingkatkan Kualitas Belajar, Wujudkan SDM Unggul

“Atas informasi itu, petugas Babin langsung saya perintahkan untuk mendatangi sekolah tersebut,” tegas Kapolsek Kalapanunggal dikantornya.

Ditambahkannya,  setelah sampai disekolah ternyata benar saja ada seorang siswa berinisial R yang merupakan pelajar kelas VIII di SMP itu kedapatan membawa senjata tajam sejenis clurit.

” Senjata tajam tersebut dibuat dari besi behel dan dibentuk menjadi senjata jenis clurit,” ucap Ferry.

Baca Juga :   Sopir Truk Laka Lantas di Cikukulu Cicantayan Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan

Atas adanya temuan sajam itu, pihaknya bersama sekolah kemudian memanggil orang tua R. Sementara kepada R langsung diberikan pembinaan didepan orang tuanya oleh petugas Bhabinkamtibmas dan juga guru bagian kesiswaan.

” Selain kepada R kita juga berikan pembinaan dan perhatian kepada siswa lainnya yang diduga menjadi teman satu kelompoknya,” sambung Ferry lagi.

Baca Juga :   Sistem One Way Efektif Dalam Mengurai Kemacetan di Kawasan Wisata Palabuhanratu

Ferry juga menekankan kepada pihak orang tua, agar selalu mengawasi perilaku anaknya sehari-hari, jangan sampai lengah. Bila perlu, barang bawaan anak agar selalu diperhatikan dan diawasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *