Breaking News

Asda I Pemkot Sukabumi Tinjau Hasil Pelaksanaan P2RW

Asda Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Sukabumi, Andri Firmansyah, bersama pejabat pemkot lainnya melakukan peninjauan hasil pelaksanaan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) dilakukan diwilayah Kecamatan Citamiang, Rabu (22/11/2023) // Foto : sukabumikota.go.id

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asda I) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi, Andri Firmansyah, mengapresiasi pelaksanaan P2RW yang dilakukan oleh masyarakat karena dalam realisasinya didukung pula oleh dana swadaya masyarakat.

Hal itu disampaikan Andri Firmansyah saat melakukan peninjauan hasil pelaksanaan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) diwilayah Kecamatan Citamiang, Rabu (22/11/2023), dilansir dari portal Pemda Kota Sukabumi.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi dan Pj Wali Kota Sukabumi Sepakati Pengembangan Potensi Daerah

Secara maraton Asda I Setda Kota Sukabumi, Andri Firmansyah, bersama Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Ratna Hermayanti, beserta jajaran aparatur lainnya tengah melakukan peninjauan hasil pelaksanaan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) diberbagai lokasi di tujuh kecamatan.

Peninjauan dimulai sejak tanggal 20 November 2023, dilakukan untuk memilih hasil pelaksanaan P2RW terbaik yang akan menempati peringkat tiga besar ditingkat kota.

Baca Juga :   Korban Bencana Kebakaran di Jayamekar Baros, Dapat Bantuan dari Dinsos Kota Sukabumi

“Saya kira sudah bagus ya, P2RW ini bentuknya stimulan dan saya melihat banyak juga swadaya masyarakat,” jelasnya, saat melakukan peninjauan ke Kecamatan Citamiang, Rabu (22/11/2023).

Adapun ketika ditanya mengenai respon terhadap aspirasi masyarakat yang menginginkan kenaikan besaran dana P2RW, ia menjelaskan bahwa usulan tersebut telah diajukan namun hal ini akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan Pemerintah Kota Sukabumi.

Baca Juga :   Dihadiri Heri Gunawan, Relawan 'Manuk Dadali' Deklarasikan Dukungan Prabowo Presiden dan Gibran Pendampingnya

“Kalau usulan sudah, tapi kan melihat kemampuan keuangan yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Sukabumi,” ucapnya. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *