Breaking News

Tunjukkan Rasa Empati, Kapolres Sukabumi Kunjungi Anak yang Menderita Cerebral Palsy

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede (Kanan) saat berkunjung ke keluarga Putri, anak yang menderita Celebral Palsy (CP) Development ECHOL. (Foto : Dok Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede., beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, menjenguk Putri,  anak yang sakit menderita Celebral Palsy (CP) Development ECHOL, di Kampung Cilutung, Desa Girijaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Kunjungan Kapolres Sukabumi yang mencermin kepedulian terhadap warga masyarakat itu berlangsung pada hari Minggu (05/11), pukul 08.30 WIB.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Berharap Masjid Agung Al Isra Jadi Pusat Ekonomi, Sosial dan Peradaban

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi, Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi, Kapuskesmas Warungkiara, Kepala Desa Girijaya, dan Kasi Dokkes Polres Sukabumi.

“Kami datang ke sini untuk memberikan dukungan moral dan tali asih kepada Putri serta keluarganya. Saat-saat sulit seperti ini adalah momen di mana kita sebagai pelayan masyarakat harus bersama-sama memberikan semangat dan dukungan,” ujar Kapolres kepada media, saat berada di rumah putri.

Baca Juga :   Sempat Terbawa Arus Sungai Cibuni, Warga Tegalbuleud Terselamatkan
Foto : Dok Humas Polres Sukabumi

Dalam acara tersebut, Kapolres Sukabumi bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi memberikan tali asih berupa mainan anak dan sembako sebagai ungkapan kasih sayang dan perhatian kepada Putri dan orangtuanya. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *