Breaking News

Wali Kota Bogor Resmikan Shelter Gojek Alun-alun

Wali Kota Bogor, Bima Arya meresmikan operasional Shelter Alun-alun Bogor di Alun-alun Kota Bogor (Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya meresmikan operasional Shelter Alun-alun Bogor di Alun-alun Kota Bogor, Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, Rabu (20/12/2023).

Shelter gojek di Alun-alun ini turut menjadi titik jemput layanan GoRide Instant. Lokasi shelter yang strategis ini memudahkan pengguna untuk bisa melakukan perjalanan transportasi multimoda secara terintegrasi setelah turun dari KRL Commuterline.

“Saya mengapresiasi inovasi yang semakin mempermudah masyarakat Kota Bogor dalam menggunakan transportasi multimoda,” ujar Bima Arya.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Sambangi Satkamling di Desa Binaannya
Shelter Gojek Alun-alun Bogor, di Alun-alun Kota Bogor (Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

Bima Arya mengatakan, inovasi Gojek ini turut mendukung program pemerintah dalam menggalakkan penggunaan layanan transportasi publik. Pasalnya, Kota Bogor berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan bagi mobilitas masyarakat. Pihaknya pun secara konsisten terus bekerja untuk mendukung beragam inisiatif mengurangi kendaraan pribadi sekaligus meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan moda transportasi publik.

“Selain lebih mudah dan lebih cepat, inovasi ini tentunya membuat perjalanan semakin hemat baik dari segi biaya maupun waktu,” katanya.

Baca Juga :   Monev Implementasi KTR ASEAN di Kota Bogor, Bima Arya Tekankan 5 Hal
Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

Strategic Region Head Jabodetabek Gojek, Dani Oktobianto mengatakan, melalui Shelter Gojek yang didukung layanan GoRide Instant pihaknya menawarkan pengalaman terbaik bagi masyarakat dalam melakukan perjalanan transportasi multimoda yang terintegrasi. Dengan perpaduan infrastruktur fisik dan digital yang ditawarkan Gojek di lokasi strategis ini, masyarakat bisa dengan mudah dan nyaman menggunakan perpaduan transportasi publik dan ride-hailing.

“Shelter baru ini merupakan jawaban atas tingginya kebutuhan masyarakat di sekitar Alun-alun Kota dan Stasiun Bogor yang menjadi salah satu pusat aktivitas masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Haul Raden Saleh ke-146, Bima Arya : Raden Saleh Sosok Humanis, Plural dan Berjejaring Luas
Wali Kota Bogor Bima Arya mencoba layanan GoRide Instant, usai membuka shelter GoRide di Alun-alun Kota Bogor, Rabu (20/12/2023). Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor

Ia menambahkan, selain ada GoRide Instant yang mampu menghemat waktu sampai tiga kali lipat pihaknya juga memiliki fitur GoRide Transit. GoRide Transit ini menjadi solusi layanan multimoda pertama di dunia yang mengintegrasikan layanan ride-hailing dan transportasi publik dalam satu transaksi.

“Cukup satu transaksi, pengguna dapat membeli tiket kereta dan pesan GoRide sekaligus, memberikan opsi perjalanan yang hemat, cepat, dan mudah,” katanya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *