Breaking News

Wabup Sukabumi : Peran DMI Sangat Dibutuhkan Terus Bersinergi Membangun Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI (30 Januari 2023)

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengapresiasi pelaksanaan Rakerda Dewan Masjid Indonesia (DMI). Dirinya berharap hasil dari Rakerda tersebut dapat terbentuk kepengurusan DMI yang solid mulai dari Kecamatan sampai dengan ke Desa.

“Tentu diharapkan pengurus DMI yang baru dapat segera menetapkan langkah kedepan dan Pemerintah Daerah siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Sukabumi” ungkap Wabup saat memberikan arahan sekaligus menutup Rapat Kerja Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Sukabumi 2023, di Hotel Delaga Biru Cipanas Kabupaten Cianjur, Senin (30/01/2023).

Baca Juga :   Wabup Sukabumi Lantik 199 PNS, Pesannya : Jadilah Teladan, Tangguh, Profesional Dan Bertanggungjawab

Diketahui kegiatan Rakerda DMI dilaksanakan mulai tanggal 29 s/d 30 Januari 2024, diikuti oleh seluruh Pengurus DMI Kecamatan Seluruh Kabupaten Sukabumi.

Ditegaskan oleh Wabup, Keberadaan DMI sangat di butuhkan oleh masyarakat dan Pemerintah daerah karena memiliki visi membangun Sukabumi yang religius.

“Salah satu ikhtiar membangun Sukabumi yang religius adalah dengan memakmurkan mesjid melalui berbagai kegiatan yang dilakukan yang bertujuan membangun umat di kabupaten Sukabumi yang Religius Maju Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir dan Batin.” Jelasnya.

Baca Juga :   Bahas Literasi Digital, IPPNU Beraudiensi Ke Diskominfo Sukabumi Kota

Hadir dalam acara tersebut unsur Bagian Kesra, Ketua dan jajaran Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kab. Sukabumi.

Sumber : Humas Pemkab Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *