Breaking News

Wabup Sukabumi Apresiasi Ponpes Assalam Putri Dalam Membentuk Generasi Berkualitas Penghapal Al-Quran

Wabup Sukabumi H. Iyos Somntri menghadiri Wisuda Tahfidz Ponpes Modern Assalam putri dalam rangka peringatan Nuzulul Quran di Aula Utama Ponpes Modern Assalam putri, Rabu 27 Maret 2023. (Foto : Diskominfosan)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Wisuda Tahfidz Ponpes Modern Assalam putri dalam rangka peringatan Nuzulul Quran bertempat di Aula Utama Modern Assalam putri Ponpes, Rabu 27 Maret 2023.

Wabup menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus, pendidik, dan tenaga pendukung Ponpes Modern Assalam Putri yang telah berupaya keras dalam mendidik dan membimbing para santri menjadi generasi yang berkualitas, beriman, dan bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.

Baca Juga :   Ikuti Musrenbangnas 2024, Wabup Sukabumi : Sesuai Arahan Presiden Kita Harus Sinergis dan inline

“Ini adalah Hal luar biasa kendati pesantren ini bukan Pesantren Atau lembaga Tahfidz akan tetapi bisa menghasilkan Para Penghafal Al Qur’an, ” ungkapnya

Wabup berharap kepada seluruh santriwati yang sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren Modern Assalam Putri khususnya yang telah di Wisuda Tahfidz dapat terus menimba ilmu, dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari di Masyarakat.

Baca Juga :   Gempa Bumi di Barat Daya Muarabinuangeun, Berkekuatan 5.7 Magnitudo

“Mudah-mudahan seluruh santriwati bisa terus menambah Ilmu, lebih baik dan dapat bermanfaat bagi orang lain, insyaallah kita akan dapat berkah dan selalu dapat petunjuk karena hidup dengan melaksanakan petunjuk melalui Al Qur’an dan Sunnah” pungkasnya

(Foto : Diskominfosan)

Sebelumnya, Pimpinan Pondok Modern Assalam, KH. Encep Hadiana, mengatakan bahwa dalam kegiatan Wisuda Tahfidz ini ada 80 peserta.

Baca Juga :   Bahas Literasi Digital, IPPNU Beraudiensi Ke Diskominfo Sukabumi Kota

Dirinya bersyukur kendati bukan pesantren Khusus tahfidz akan tetapi dengan Program kurikulum Tahfidz bisa menghasilkan para Penghafal Al-Qur’an.

“Kami bersyukur setiap tahunnya kami mewisuda para penghafal Al-Qur’an,” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati menerima Cinderamata Kaligrafi Al Qur’an dari Pimpinan Ponpes Modern Assalam putri. Sementara wabup memberikan Sertifikat Penghargaan bagi para wisuda tahfidz Ponpes Modern Assalam. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *