Breaking News

Wabup Sukabumi Apresiasi Pengelolaan Operasi Pasar Murah Beras SPHP di Karangtengah Cibadak

Operasi Pasar Murah Neras SPHP di Karangtengah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri melakukan monitoring Operasi Pasar Murah Komoditas Beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) di Taman Kota Karangtengah Kecamatan Cibadak, senin (26/02). Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Pemkab Sukabumi dengan Perum Bulog Cabang Cianjur untuk menekan dan stabilisasi harga pasar.

Saat meninjau pasar beras murah tersebut wabup mengapresiasi jajaran Forkopimcam dan Desa Karangtengah, yang mengelola kegiatan dengan baik, sehingga masyarakat tertata secara baik dan tidak terjadi penumpukan antrian para pembeli.

Baca Juga :   Wakil Wali Kota Bogor Apresiasi Pihak Swasta Renovasi MCK SDN Semeru 6

“Di sini para pembeli di bagi sesuai dengan waktu atau jam tertentu sehingga tidak terjadi antrian yang menumpuk. Ini merupakan keberhasilan yang harus kita pertahankan dan bisa di jadikan sebagai contoh di tempat yang lain,”ungkap Wabup.

Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri melakukan monitoring Operasi Pasar Murah Neras SPHP di Karangtengah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

Wabup berharap 30 ribu ton yang sudah di sampaikan hari ini bisa tersalurkan sehingga masyarakat merasa puas terhadap operasi pasar yang di inisiasi oleh pemerintah kabupaten sukabumi dan perum BULOG kantor cabang cianjur tersebut. (*rls)

Baca Juga :   Shalat Idul Fitri dan Penyerahan Remisi di Lapas Warungkiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *