Breaking News

Usai Memberikan Hak Suara, Bupati Sukabumi Monitoring Pemilu ke Beberapara Wilayah Kecamatan

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat memberikan hak suara untuk Pemilu serentak 2024. (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memberikan hak suara untuk Pemilu serentak 2024 di TPS 5 RW 11 Desa Pasirhalang Cimahpar Kecamatan Sukaraja, Rabu 14 Februari 2024.

Setelah selesai memberikan hak suara, Bupati Marwan melanjutkan kegkiatan dengan melakukan Monitoring pelaksanaan Pemilu Di TPS 14 Kampung  Cikawung Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes, TPS 13 Cirumput dan TPS 9 Desa Selaawi Kecamatan Sukaraja, TPS 1 SDN Cimangkok Desa Cimangkok dan TPS 09 Desa Titisan Kecamatan Sukalarang.

Baca Juga :   Berbagi Dihari Qurban, Polres Sukabumi Potong 12 Ekor Sapi dan 15 Domba

Menurut Bupati Monitoring Pemungutan Suara Pemilu 2024 tersebut untuk chek and rechek partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya. “Selain itu untuk memastikan koordinasi dan percepatan komunikasi jika ada masalah yang harus segera di antisipasi,” ungkapnya

Walau Sukabumi dikategorikan wilayah aman, lanjut Marwan, tetapi kita semu senantiasa selalu waspada mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. “Nanti juga untuk memudahkan komunikasi mengantispaasi berbagai hal saya akn mengikuti zoom metting dengan Pejabat Gubenur Jabar, Kapolda Jabar, dan Pangdam Siliwangi,” tambah Bupati.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Buka Musyker PMI, Harapannya : Program Kerja yang Berkualitas dan Bermanfaat
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat melakukan monitoring pemilu 2024 ke beberapa TPS di Wilayah Kabupaten Sukabumi, Rabu 14 Feberuari 2024. (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

Harapanya, sambung Bupati, mudah mudahan di Pemilu 2024 in partispasi masyrakati bisa mencapai lebih 70% sehingga hasil yang di peroleh mencerminkan tinggi harapan masyarakat untuk mendapatkan hasil yang Presentatif.

“Saya ajak masyarakat untuk bisa menjaga Kondusivitas dan Keamanan siapapun yang menang harus berjiwa besar untuk menerima hasil apapun, jangan sampai ada efek efek yang merugikan warga masyarakat,” pungkasnya

Baca Juga :   Masyarakat dan Komunitas Apresiasi Konsistensi Penerapan Perda KTR di Kota Bogor

Hadir mendampingi Bupati dalam kesempatan itu, Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol, Plt. Kadis Kominfosan Herdy Somantri, Kapala Dishub, Kepala DPMD, Plt. Kepala DPPKB), Kabag Tapem, Kabag Prokompim, Camat Sukaraja, Camat Kebonpedes, Camat Sukalarang serta Unsur TNI/ Polri. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *