Breaking News

Tundukkan Persija dipekan ke-28, Rezaldi Hehanusa : Modal Bagus Untuk Tetap di Atas

Bek kiri PERSIB, Rezaldi Hehanusa berdo'a sebelum kick off pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG – Pemain Persib Bandung Rezaldi Hehanusa mengungkapkan perasaan senang bisa merasakan kemenangan Persib atas Persija, pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-28, Sabtu (9/3/2024) di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurutnya, kemenangan atas Persija sangat berarti bagi tim dalam menatap laga selanjutnya. Dia mengakui banyak hal yang perlu ditingkatkan dalam mengarungi sisi kompetisi musim ini.

Baca Juga :   Rakor Inflasi, Bupati Marwan : Secara Angka Relatif Aman, Pemkab Sukabumi Cermati Distribusi dan Produksi

Ini modal bagus kami untuk tetap ada di atas. Semoga ke depannya kita menjadi lebih baik, kita tetap di atas, bisa masuk champions series dan insya Allah bisa menjadi juara ke depannya,” ucap Rezaldi dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Momen kebahagiaan pemain Persib, Rezaldi Hehanusa, setelah pertandingan Persib lawan Persija, dengan kemenangan Persib 2-1.

Rezaldi mengakui, pertandingan melawan Persija tidak berjalan mudah. Bahkan, dia mengaku sempat mengalami kesulitan di babak pertama.

Baca Juga :   Pengurus Geopark Youth Forum CPUGGp Dilantik, Wabup Berpesan Pengelolaan Inklusif dan Berkelanjutan

“Buat saya pertandingan ini sangat sulit, saya merasa kesulitan di babak pertama. Saya bilang, Persija tim bagus. Saya senang di pertandingan ini bisa merasakan kemenangan,” ujarnya. ***

Sumber : persib.co.id/Muhammad Jatnika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *