Breaking News

Tingkatkan Kompetensi Guru PJOK, Igornas Kota Sukabumi Gelar Seminar Pendidikan

Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji foto bersama dengan peserta seminar pendidikan yang digelar Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kota Sukabumi di Palabuhanratu Sukabumi (Foto : Isgtimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kota Sukabumi seminar pendidikan dengan mengangkat tema “Transformasi Pendidikan Guru PJOK Pada Kurikulum Merdeka”, pada tanggal 3 hingga 5 Mei 2024 lalu.

Ketua Igornas Kota Sukabumi, Yosep Firdaus, menerangkan bahwa seminar pendidikan yang dibuka secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, dilaksanakan di Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi dan diikuti oleh 150 orang guru PJOK (Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan) dari jenjang SD hingga SMA Sederajat.

Baca Juga :   Festival Olahraga Pendidikan Jawa Barat Usai Digelar, Kota Sukabumi Juara Umum

Adapun tujuan dari seminar ini adalah meningkatkan kompetensi guru PJOK agar mereka mampu  melahirkan berbagai inovasi dalam proses pembelajaran terhadap peserta didik. Selain itu seminar juga diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara guru PJOK se – Kota Sukabumi.

“Harapannya setelah seminar, seluruh peserta mengaplikasikan hasil seminar disatuan pendidikan masing – masing, sehingga mereka memiliki daya saing dan kompetisi menyesuaikan dengan perkembangan dan alur kurikulum merdeka,” harapnya. (*rls)

Baca Juga :   Pemkab dan DPRD Kabupaten Sukabumi Sepakati Raperda APBD 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *