Breaking News

Terkait Jembatan Pamuruyuan Sukabumi, Kapolda Jabar Optimis Jalur Akan Normal Kembali Mulai 20 Desember

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana mengungkapkan, jalur yang melalui jembatan Pamuruyuan Cibadak Kabupaten Sukabumi akan kembali normal mulai tanggal 20 Desember 2022, sebagaimana informasi dari satuan kerja Kementrian PUPR.

Hal itu disapaikan Kapolda Jawa Barat, saat meninjau perbaikan jembatan Pamuruyuan di Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Bagikan Sembako, Diantar Ratusan Motor dari Komunitas Vespa

Kapolda Jabar tiba dilokasi sekitar pukul 16.00 WIB, didampingi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan satuan kerja dari Kementrian PUPR.

“Kunjungan ini bertujuan mengecek langsung akan fasilitas yang mengalami kerusakan. Lalu, mengambil langkah cepat dalam mengatasinya,” kata Suntana kepada awak media.

Hasil dari kunjungan tadi, kata Suntana, meminta juga kepada Kementrian PUPR untuk melakukan perbaikan dengan cepat agar arus transportasi berjalan dengan lancar.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Hadiri Gelar WTFG Guna Matangkan Operasi Lilin Lodaya 2022

“Ya, mohon doanya InsyAllah tanggal 20 ini temen-teman dari PUPR optimis jalur akan berjalan normal lagi,” ujarnya.

Suntana juga menyampaikan, polisi akan tetap bersiaga selama jalur ini dalam tahap perbaikan.

“Kami juga memohon pengertiannya, apabila pekerjaan dari teman-teman PUPR harus menyebabkan arus tersendat atau bergantian. Kami mohon pengertian masyarakat supaya ini berjalan lancar untuk kepentingan bersama,” sambungnya lagi

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Rusak Akibat Gempa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *