Breaking News

SMSI Sukabumi Raya dan Hergun Pererat Hubungan dengan Silaturahim

Pengurus SMS Sukabumi Raya bersilaturahim dengan anggota DPR RI Heri Gunawan (Hergun) di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun (Foto : Istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sukabumi Raya bersilaturahmi dengan anggota DPR RI, Heri Gunawan, Rabu (27/12/2023) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Hergun, sapaan karib Heri Gunawan, langsung menerima jajaran pengurus organisasi salah satu konstituen Dewan Pers itu di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun), di Jalan Arif Rahman Hakim, Nomor 57-59, Warudoyong, Kota Sukabumi.

Perwakilan pengurus SMSI Sukabumi Raya dalam pertemuan itu menyampaikan apresiasi atas peran Legislantor Senayan dua periode itu dalam mendukung dan melindungi kebebasan pers serta keberlanjutan industri media, khususnya di Sukabumi Raya. Mereka juga membahas isu-isu terkini yang berkaitan dengan dunia pers dan media siber.

Baca Juga :   Disdik Kabupaten Sukabumi Keluarkan Edaran Terkait Study Tour Siswa Sekolah, Sikapi Edaran Gubernur Jabar
(Foto : Istimewa)

Hergun menyambut baik kunjungan dari SMSI Sukabumi Raya dan menegaskan pentingnya peran media dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Beliau berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya dalam menjaga kebebasan dan kemandirian media di Indonesia, khususnya Sukabumi Raya.

“Perusahaan pers harus sehat. Semua media merupakan kawan-kawan saya. Karena media merupakan pilar demokrasi keempat, dan sebagai penyambung atau jembatan informasi antara masyarakat dengan pemangku jabatan,” ungkap Hergun.

Baca Juga :   Hergun Bagi-bagi Makan Siang dan Susu Gratis

Ketua SMSI Sukabumi Raya, Eman Sulaeman menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara media siber dan para pemangku kebijakan, termasuk wakil rakyat.

(Foto : Istimewa)

“Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan media yang sehat dan mendukung demokrasi,” ucapnya.

Pertemuan ini menjadi momentum bagi SMSI Sukabumi Raya dan Anggota DPR RI Heri Gunawan untuk bersama-sama mencari solusi terhadap tantangan dan peluang di bidang media, sosial dan kebangsaan serta membangun kerjasama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. (*rls)

Baca Juga :   Komunitas Wong Kito Bogor Resmi Terbentuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *