Breaking News

Sempat Menghambat Lalulintas, Polisi dan Warga Evakuasi Kendaraan yang Mogok di Jalan Citepus Palabuhanratu

Petugas Pospam Kawasan Wisata di Jalan Citepus depan Desa Citepus Palabuhanratu, bersama warga, mengevakuasi kendaraan yang mogok. (Foto : Humas Polfres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sebuah kendaraan jenis sedan berwarna hitam mogok dan menghambat arus lalu lintas di sekitar Pospam Ops Ketupat Lodaya 2024, di Balai Desa Citepus, Palabuhanratu. Kondisi tersebut dilaporkan oleh Kapala Pos Pengamanan Wisata Balai Desa Citepus, Minggu (14/04/2024).

Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, Kompol Roni Haryanto memimpin evakuasi kendaraan yang mogok tersebut. Evakuasi dilakukan secara manual dengan menggotong mobil untuk dibawa ke pinggir jalan, sambil menunggu kedatangan mobil derek.

Baca Juga :   Antisipasi Lonjakan Wisatawan, Polres Sukabumi Tingkatkan Pengawasan dan Pengamanan
Sumber Foto : Humas Polres Sukabumi

“Anggota Pos Pam Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang bergotong royong warga setempat memindahkan 1 unit kendaraan jenis sedan yang mogok di tengah jalan dan menghambat arus lalulintas, dan kebetulan volume kendaraan sedang padat oleh kendaraan pengunjung wisata pantai tepat di depan Balai Desa Citepus,” ujar Kompol Roni Haryanto.

Kapolsek Palabuhanratu juga menjelaskan, kepolisian bersinergi dengan masyarakat dalam mengatasi situasi darurat itu. Selama evakuasi berlangsung arus lalu lintas di sekitar Pospam Ops Ketupat Lodaya 2024 dapat dipulihkan kembali.

Baca Juga :   Jalan Citepus Tertutup Pohon Tumbang, Polisi Turun Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *