Breaking News

Sempat Dilaporkan Hilang Oleh Keluarganya, Empat Anak Ditemukan Polisi dan Dipertemukan Dengan Keluarganya

FOKUSMEDIANEWS.COM, KA SUKABUMI – Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres Sukabumi (Sat Pol Airud) bantu temukan anak yang dilaporkan keluarganya di Mako Sat Pol Airud Polres Sukabumi Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (20/11/22)

Kasatpol Airud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar mengatakan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, pihaknya menerima laporan dari Saudara Fahmi (24) warga Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, bahwa telah kehilangan dua keponakannya yang bernama Kafka (14) dan Raisal (12).

Baca Juga :   Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel, Ini Arahannya

” Menurut laporan kedua keponakan sudah tidak ada dirumah sejak hari Kamis (17/11),” ujar AKP Tenda Sukendar.

Kemudian keluarga mendapat informasi bahwa keponakannya tersebut berada dikawasan pantai Karang Hawu Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

” Atas laporan tersebut saya perintahkan anak buah saya untuk mencarinya dan Alhamdulillah kami menemukan empat orang anak yang sedang tertidur di Gazibu pantai Karanghawu Cisolok,” sambungnya nya lagi.

Baca Juga :   Banjir di Desa Pasirbaru Cisolok, Dua Rumah Hanyut dan Puluhan Lainnya Terendam

Menurutnya, dari 4 orang yang ditemukan, 2 diantaranya anak yang dilaporkan hilang oleh keluarganya.

” Kami telah menyerahkan para anak tersebut kepada keluarga nya dan ke 4 anak tersebut semuanya berasal dari kota Bogor,” tutup Tenda.

Editor: Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *