Breaking News

Sekda Sukabumi Terima Kunjungan Tim Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman foto bersama dengan Tim Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Provinsi Jawa Barat, di Aula Bale Pangripta, Bappelitbangda, Kabupaten Sukabumi (Foto : Diskominfo Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menerima kunjungan Tim Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Provinsi Jawa Barat, di Aula Bale Pangripta, Bappelitbangda, Kabupaten Sukabumi, Senin 6 Mei 2024.

Kunjungan tim evaluasi ini bertujuan untuk mengkaji kinerja penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Sukabumi atas hak, capaian kinerja, dan hasil perencanaan.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Hadiri Pengukuhan Kepala BI Jabar, Siap Kolaborasi Terkait Food Security

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, meminta kepada instansi terkait untuk mempersiapkan dokumen penting yang akan di evaluasi oleh tim EPPD.

“Saya minta kepada seluruh perangkat daerah untuk mempersiapkan data yang akan diperiksa,” ungkapnya.

Sekda Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman (Foto : Istimewa)

Sekda Ade menyambut baik kunjungan tim evaluasi itu. Sebab, proses evaluasi ini dinilai akan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan penyelenggaraan pemerintahan di tingkat daerah.

Baca Juga :   Bahas Universal Health Coverage, Sekda Sukabumi Gelar Forum Komunikasi PKU dengan BPJS Kesehatan

Sekda pun berharap, Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Sukabumi tahun 2023 bisa mendapatkan penilaian yang terbaik. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *