Breaking News

Sekda Kabupaten Sukabumi Pimpin Rakor Pra-Konstruksi TPST Refuse Derived Fuel

Sekda Ade Suryaman memimpin Rapat Koordinasi Pra- Konstruksi TPST Refuse Derived Fuel (RDF) bersama PT. SCG. Kamis,(18/01/24) di Pendopo Sukabumi. (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekda Ade Suryaman memimpin Rapat Koordinasi Pra- Konstruksi Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Refuse Derived Fuel (RDF) bersama PT. SCG. Kamis,(18/01/24) di Pendopo Sukabumi.

(TPST RDF merupakan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu menjadi bahan bakar setelah dilakukan pencacahan dan pengeringan – red)

Perwakilan SCG, Indra, mengatakan bahwa rakor ini lanjutan dari pertemuan sebelumnya. Pada kesempatan ini pihak Kontraktor akan menjelaskan pembangunan kontruksi TPST RDF Cimenteng

Baca Juga :   Hadirkan SAPA 129, Lindungi Perempuan dan Anak-Anak di Jawa Barat

Sekda dalam arahannya mengatakan, Pembangunan TPST RDF diharapkan secepatnya bisa terealisasi, apalagi pemkab sukabumi akan menjadi tuan rumah Healty City Summit tingkat nasional.

“Dengan kolaborasi semua pihak mudah mudahan pembangunan bangunan TPST RDF Cimenteng ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ungkap Sekda

Menurut Sekda, Untuk menjaga aspek sosialnya tentunya diperlukan sosialisasi kepada warga masyarakat terdekat sehingga pengerjaan TPST RDF Cimenteng ini bisa secepatnya terlealisasikan dan masyarakat sekitar bisa dilibatkan.

Baca Juga :   KPID Jabar Gelar Literasi Media di Sukabumi, Tema : Ekologi Politik Penyiaran

“Diharapkan pembangunan TPST RDF ini bisa terlaksana dengan lancar aman dan nyaman sehingga pembangunan ini manpaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya

Hadir Pada acara tersebut Perwakilan PT. SCG, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupatn Sukabumi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (DPTR), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). (*rls)

Baca Juga :   Lapas Warungkiara Gelar Operasi Gabungan dengan APH Guna Hadapi Nataru 2022/2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *