Breaking News

SD Bina Insani Kota Bogor Gelar Apresisi Seni, Ajang Salurkan Potensi Siswa

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi istrinya, Yantie Rachim dan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso membuka acara Gelar Apreasiasi Seni (GAS)SD Bina Insani Kota Bogor, ditandai dengan pemukulan drum marching band. (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Ragam atraksi seni budaya dan sajian kuliner khas ditampilkan dalam acara Gelar Apresiasi Seni (GAS) SD Bina Insani Kota Bogor, mulai dari atraksi dalang cilik dengan lakon si cepot, seni tari khas budaya nusantara, olahraga, pramuka, marawis dan qiraah hingga dokter cilik.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi istrinya, Yantie Rachim dan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mendapat kesempatan untuk membuka acara GAS yang ditandai pemukulan drum marching band bersama-sama perwakilan panitia pelaksana GAS SD Bina Insani Kota Bogor, Sabtu (27/5/2023).

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Antusias Jemput Peserta Project 100, Kenalkan Bangunan Heritage

Apresiasi disampaikan Dedie Rachim atas pelaksanaan Gelar Apresiasi Seni SD Bina Insani yang menjadi ajang bagi para siswa menunjukkan potensi dan kebolehannya.

“Gelar Apresiasi Seni (GAS) SD Bina Insani merupakan wadah bagi para siswa SD Bina Insani untuk menyalurkan potensi yang dimiliki para siswa. Apresiasi dan terima kasih kami bagi seluruh jajaran serta semua pihak yang terlibat,” ungkap Dedie

Sekolah sambung Dedie tidak selalu tentang urusan akademis, tetapi juga memfasilitasi dan mendorong potensi serta bakat yang dimiliki para siswa dalam bidang olahraga, kreativitas, seni budaya, keterampilan dari ekstrakurikuler (ekskul) lainnya yang perlu didorong dan dikembangkan agar pertumbuhan fisik maupun mental para siswa menjadi lebih maksimal.

Baca Juga :   3.500 Anggota Pramuka dan Masyarakat Meriahkan Scout Fun Day 2023

Dengan mendorong dan memfasilitasi, sekolah sebut Dedie, seperti membukakan jalan bagi para siswa untuk menemukan, menentukan dan mewujudkan potensi, bakat, keinginan maupun cita-cita para siswa di masa depan.

Untuk itu Dedie Rachim mengajak semua mendoakan para siswa SD mampu meraih cita-cita sehingga menjadi generasi yang membanggakan dan bermanfaat bagi masyarakat maupun Kota Bogor.

Baca Juga :   Percepat Implementasi Trem, Pemkot Bogor Minta Dukungan Kemenhub

“Kita doakan dan kita dorong para siswa SD Bina Insani, khususnya maupun para siswa Kota Bogor pada umumnya untuk berprestasi,” jelas Dedie.

Sebelum meninggalkan acara GAS SD Bina Insani, Dedie Rachim bersama Yanti Rachim, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bimo Teguh Prakoso menyempatkan meninjau stand-stand yang memeriahkan acara serta menjual ragam barang kerajinan maupun kuliner khas. (r*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *