Breaking News

Rangkaian Ops Keselamatan Lodaya 2023, Puluhan Personil Polres Sukabumi Lakukan Donor Darah

Puluhan personil Polres Sukabumi mengikuti kegiatan donor darah di Samudra Beach Hotel Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (13/02/23). Foto Humas Polres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM KAB. SUKABUMI – Puluhan personil Polres Sukabumi mengikuti kegiatan donor darah, pada hari Senin, 13 Februari 2023. Sejak pagi sudah terlihat antrian puluhan anggota  polisi, dengan tertib menunggu pemeriksaan kesehatan oleh tim Medis, pada kegiatan donor darah yang dipusatkan di Samudra Beach Hotel Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Baca Juga :   Percepatan Rehabilitasi Bagi Pecandu Dan Penyalahguna Narkotika Pada Tahap Penyidikan

Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, kegiatan donor darah para anggota Polres Sukabumi ini masih satu rangkaian dengan operasi Keselamatan Lodaya 2023 Polres Sukabumi. Kegiatan ini juga sejalan dengan program yang dijalan Polres Sukabumi yaitu AA DEDE, dimana salah satunya anggota Polres Sukabumi harus mempunyai empati terhadap sesama.

Baca Juga :   Dinilai Konsisten Menangani Kasus Kejahatan Terhadap Anak, Kapolres Sukabumi Kembali Mendapat Penghargaan

” Pagi ini seperti yang kita lihat bersama, anggota Polres Sukabumi mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Ops keselamatan Lodaya Polres Sukabumi,” kata Iptu Aah Saepul Rohman kepada awak media.

Kemudian Aah menyatakan, tentunya stok darah berupa labu itu sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan untuk berbagai keperluan dan pertolongan medis.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Silaturahim ke Lapas Warungkiara, Kalapas : Perkuat Sinergitas Berkesinambungan

” Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama Satuan Lalulintas Polres Sukabumi dan PMI Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *