Breaking News

PWI Kabupaten Bogor Peringati HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 dengan Ziarah ke TMP Pondok Rajeg Dihadiri Pj Bupati dan Kadiskominfo

PWI Kabupaten Bogor menggelar acara Ziarah dan tabur bunga di TMP Pondok Rajeg Cibinong dalam rangkaian peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor (Foto : Dok PWI Kab Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB BOGOR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dirangkai dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke-78 dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at (09/02/24).

Hadir pada acara tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto beserta jajaran, pengurus dan seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor.

Kegiatan di TMP Pondok Rajeg didahului dengan upacara, dipimpin oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Upacara berlangsung hidmat, dilanjutkan dengan ziarah serta tabur bunga dibeberapa makam pahlawan bangsa, serta diakhiri dengan potong tumpeng.

Baca Juga :   Sekda Ikuti Webinar Peringatan Hari Tuberkulosis Sedunia

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo, menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Bogor yang berkenan hadir diacara peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78. Padahal sebagai pucuk pimpinan di Bumi Tegar Beriman kegiatan beliau sangatlah padat.

“Atas nama keluarga besar PWI Kabupaten Bogor, saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Pj Bupati Bogor, bapak Asmawa Tosepu, bersama Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor yang memberi perhatian dan dukungan dalam menyemarakkan peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 di Kabupaten Bogor,” ujar Subagiyo

PWI Kabupaten Bogor menggelar acara Ziarah dan tabur bunga di TMP Pondok Rajeg Cibinong dalam rangkaian peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor (Foto : Dok PWI Kab Bogor)

Subagiyo menegaskan, pengurus dan selurug anggota PWI Kabupaten Bogor, kali ini merasa sangat bersukacita dan bangga lantaran di momentum tersebut dihadiri pimpinan tertinggi Kabupaten Bogor. Ia berharap mementum ini bisa meningkatkan keharmonisan dalam memelihara sinergitas yang telah terjalin baik selama ini.

Baca Juga :   Peringatan 1 Abad NU Tingkat Kota Bogor, Dedie Rachim Ajak Tingkatkan IPM Kota Bogor

Pada bagian lain Subagiyo menyampaikan terimakasih pula kepada Panitia Pelaksana (Panpel) HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, yang dimotori M. Nurofik dan jajarnnya. Dirinya menilai panitia sudah menjalankan tugasnya dengan baik demi kesuksesan peringatan HPN dan HUT PWI tahun ini.

Sementara Ketua panitia HPN 2024 dan peringatan PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, M. Nurofik, menyampaikan terima kasih kepada tim panitia pelaksana yang telah menunjukkan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan penuh tanggung jawab hingga acara berjalan dengan sukses sebagaimana yang diharapkan.

Baca Juga :   Pemkab Bogor Turunkan Tim Pemeriksa Kesehatan Hewan Qurban

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu demi terselenggaranya acara HPN dan HUT PWI ke-78, mulai dari perlombaan hingga acara ziarah tabur bunga di TMP Pondok Rajeg ini. Hari ini kita sangat bahagia karena Pj Bupati Bogor, Bapak Asmawa Tosepu dan Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Bapak¬† Bayu Rahmawanto beserta jajaran berkanan hadir bersama kita, guna memeriahkan acara ini,” ujar Nurofik.

Sebelum acara puncak HPN tingkat Kabupaten Bogor, PWI Kabupaten Bogor menggelar beberapa kegiatan, diantaranya lomba catur, gaple dan badminton. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *