Breaking News

PT PUM Kenalkan Alat Ukur Pulusi Udara, Wabup Sukabumi Minta Diuji Terlebih Dahulu

Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri terima audiensi PT Panca Utama Multriprima yang mengenalkan alat ukur polusi udara dari kendaraan dan industri, Jum'at (26/1/2024) (Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri terima audiensi PT Panca Utama Multriprima yang dalam kesempatan tersebut mengenalkan alat ukur polusi udara dari kendaraan dan industri. Kegiatan berlangsung di Ruang pertemuan Dinas Perhubungan. jum’at (26/1/2024).

Produk dari PT. Panca Utama Multiprima itu sebagai solusi program pencegahan pencemaran lingkungan baik dari transportasi maupun industri.

Baca Juga :   RUBI Sukabumi Gelar Festival Bonsai, Bupati Berharap Dilaksanakan Secara Rutin

Wakil Bupati menyambut baik pengenalkan alat ukur polusi udara tersebut, apalagi produk yang ditawarkan bisa memberikan dampak positif dan pengaruh terhadap lingkungan dari polusi kendaraan dan industri.

“Kalau memang berfungsi dan emisi polutan bisa berkurang, nanti kita uji coba dulu karena harus diyakinkan, Kalau sudah teruji nanti bisa di tindaklanjuti dan dipelajari, mudah mudahan bisa memberikan pengaruh baik terhadap lingkungan” ungkap Wabup.

Baca Juga :   Sampaikan LKPD Un Audited Tahun 2022, Wabup Sukabumi : Sudah Diserahkan Dan Diterima Oleh BPK

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perdagangan dan Industri (Dagin), Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya. (*rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *