Breaking News

Porpemda ke-15 Tingkat Jabar, Sekda Lepas Kontingen Kabupaten Sukabumi

Sekda Ade Suryaman melepas Kontingen Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti Porpemda ke-15 di Kabupaten Kuningan. (Foto : FB Pemkab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) ke-15 Tingkat Provinsi Jawa Barat  digelar di Kabupaten Kuningan dari tanggal 25-29 November 2023.

Kontingen Kabupaten Sukabumi secara resmi dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, di Pendopo Kabupaten Sukabumi Jalan Achmad Yani, Sabtu, (25/11/23).

Kadisbudpora H. Ardiana Trisnawiana dalam laporannya menyampaikan bahwa PORPEMDA ini sedianya akan dilaksanakan tahun 2019 namun diundur karena Covid 19 dan akhirnya tahun 2023 bisa dilaksanakan di Kabupaten Kuningan.

Baca Juga :   Sekda Kabupaten Sukabumi Pimpin Rakor Pra-Konstruksi TPST Refuse Derived Fuel

“Tujuan PORPEMDA ini dalam rangka Silaturahmi antar ASN se jawa Barat dan memupuk rasa solidaritas serta persatuan dan kesatuan bangsa, Jumlah Peserta yang mengikuti PORPEMDA ke 15 dari Kabupaten Sukabumi sebanyak 70 Orang untuk 5 Cabang Olah Raga dari 15 Cabor yang dipertandingakan,” jelasnya

(Foto : FB Pemkab Sukabumi)

Sementara itu Sekda, Porpemda KORPRI yang ke 15 ini harus dijadikan momentum untuk meningkatkan Prestasi Atlet sekaligus evaluasi pembinaan selama ini,

Baca Juga :   Pj Wali Kota Sukabumi : ASN Harus Menjaga Netralitas Pada Pemilu 2024

“Saya yakini bahwa SDM atlet kita akan menjadi semakin lebih berkualitas sebab mendapat pengalaman berharga sekaligus dapat meningkatkan rasa percaya diri menjadi lebih tinggi,” ucapnya.

Kontingen Kabupaten Sukabumi yang berkekuatan 70 atlet seusai dilepas Sekda Ade Suryaman melakukan foto bersama didepan pendopo. (Foto : FB Pemkab Sukabumi)

Sekda menekankan kepada atlet supaya dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama baik diri dan daerah Kabupaten Sukabumi dengan menjungjung tinggi nilai nilai sportivitas, bersikap dan bertingkahlaku yang baik dan sopan.

Baca Juga :   Sebelum Serah Terima, Bima Arya Cek Pekerjaan Pedestrian Ahmad Yani

“Tunjukanlah bahwa kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang sangat menghargai dan menjunjung tinggi nilai, norma dan moral. Apalagi PORPEMDA ini merupakan ajang bertemunya atlet atlet Kabupaten/Kota se Jawa Barat,” pungkasnya. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *