Breaking News

Polsek Jampangkulon Resor Sukabumi Amankan Knalpot Bising dan Miras

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Polsek Jampangkulon Resor Sukabumi berhasil mengamankan puluhan knalpot bising serta puluhan miras berbagai Merk saat melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis menyampaikan kegiatan KRYD kali ini Bersama sama dengan Koramil Jampangkulon, UPTD Dishub Jampangkulon dan Muspika Jampangkulon, sehingga berhasil mengamankan 25 knalpot bising dari kegiatan malam ini,’’jelasnya kepada media.

Baca Juga :   Angka Stunting Kota Bogor Turun, Pemkot Bogor Anggarkan di APBD 2024

“Kegiatan KRYD bersama anggota rutin kami laksanakan untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan kenyamanan para pengendara roda 2 atau roda 4,” tegasnya.

Muhlis menambahkan, “Selanjutnya kami dengan tim gabungan, dalam operasi ini berhasil mengamankan 25 buah knalpot bising dari pengendara yang melintas di Jalan Raya Jampangkulon,” ucapnya,  Minggu (18/12/2022).

Selain melaksanakan penertiban knalpot bising, sesuai perintah dari Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawanyah, juga memberantas minuman keras.

Baca Juga :   Rakornas Kepegawaian 2023, Kota Bogor Siap Tindaklanjuti Arahan Pusat

Polsek Jampangkulon bersama tim gabungan berhasil mengamankan minuman keras (miras) sebanyak 20 botol dari berbagai merk.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berjalan denga aman dan kondusif serta mendapatkan hasil yang positif,’’tutup Muhlis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *