Breaking News

Polisi Temukan Indikasi Penjualan Miras Melalui Aplikasi Pesanan Online

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Tim patroli rutin Polres Sukabumi dipimpin Perwira pengawas (Pawas) Ipda Aah Saepul Rohman mengamankan tiga orang pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras disebuah warung di jalan Jenderal Ahmad Yani dekat Kantor BPJS Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa malam (08/11/22) sekitar pukul 21. 45 wib.

Menurut Kasi Humas Polres Sukabumi yang juga selaku pimpinan operasi Ipda Aah Saepul Rohman, ia memimpin patroli gabungan satuan Fungsi yang piket dengan sasaran sajam, miras, narkoba dan barang berbahaya lainnya.

Baca Juga :   Cuaca Semakin Ekstrem, Sat Polairud Polres Sukabumi Ingatkan Nelayan Untuk Tidak Melaut

“Pada saat tim patroli melintas di sebuah warung, kami melihat tiga orang pemuda disebuah warung. Mereka berusaha kabur saat melihat patroli polisi. Kami curiga dan anggota segera mendekati untuk mencegah mereka kabur,” kata Ipda Aah pagi ini, Rabu (09/11/22).

Pada saat didekati lanjut Aah, ternyata anggota mencium bau minuman keras yang keluar dari mulut ketiga pemuda tersebut. “ketika ditanya mereka mengaku baru mengkonsumsi minuman keras,” ujar Aah.

Baca Juga :   Volume Kendaraan yang Keluar Masuk Sukabumi Sudah Meningkat, Polisi Lakukan Pengalihan Lalu Lintas

Selanjutnya anggota langsung menggeledah badan dan kendaraannya kemudian dari salah satu jok motornya, ditemukan pisau lipat serta satu botol miras jenis arak yang sudah habis dikonsumsi oleh ketiganya.

” Yang mengejutkan setelah saya tanya kepada mereka darimana mereka mendapatkan mirasnya, mereka mengaku membelinya secara online melalui aplikasi pesanan yang cukup terkenal,” sambung Aah lagi.

Baca Juga :   Gelar Kontes Hayam Pelung di Caringin, Wabup Iyos : Lestarikan Seni Budaya

Pada saat mengamankan itu, salah satu pemuda diminta petugas untuk mempraktekkan cara memesan miras lewat jasa aplikasi pesanan online, ternyata benar cara pesannya sangat mudah dan nantinya kata pemuda itu pesanan miras dikirimkan lewat jasa pengiriman.

Aah juga mengatakan, untuk penyelidikan lebih lanjut ketiga pemuda yang mengaku berasal dari wilayah Kecamatan Cikembar itu langsung dibawa ke Mapolres beserta barang buktinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *