Breaking News

Polisi Pos Pam Polres Sukabumi Pertemukan Anak Hilang dengan Orangtuanya, Suasana Penuh Haru

Saat Lefi (8 tahun) yang dinyatakan hilang dan ditemukan oleh petugas Pos Pam dari Polres Sukabumi, dipertemukan dengan kedua orang tuanya. (Fota : Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Petugas Pos Pam Baledesa Citepus Palabuhanratu mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya seorang anak bernama Lefi (8 tahun) yang hilang di Sekitaran Pantai Citepus, Senin (24/4/2023) pukul 13.45 Wib.

Kompol Oki Eka Kartikayana selaku Pamenwas Pos Pam Baledesa Citepus bersama anggotanya langsung bergegas menindak lanjuti laporan tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi bahwa orang tua Lefi dan rombongan parkir disekitaran Waterboom Citepus, lalu bermain disekitaran pantai.,” tutur Oki.

Baca Juga :   Rakor Pengawasan Orang Asing, Sekda Kab Sukabumi : Perlu Langkah Strategis dan Preventif

Masih menurut Oki Eka, saat disekitaran muara Padi-padi, kurang lebih 1 km dari lokasi parkiran rombongan, orang tua Lefi lepas pengawasan terhadap anaknya itu, yang kemudian dinyatakan hilang.

Setelah itu, Kompol Oki Eka bersama anggota menginformasikan lewat pengeras suara. Sementara anggotanya yang berada di sepanjang pantai Citepus menyisir mencari seorang anak yang bernama Lefi tersebut.

Baca Juga :   Usai Memberikan Hak Suara, Bupati Sukabumi Monitoring Pemilu ke Beberapara Wilayah Kecamatan

“Alhamdulilah setelah seluruh anggota mencari menulusuri di sepanjang pantai Citepus, sekitar pukul 14.15 Wib anak yang bernama Lefi ditemukan oleh petugas Pos Pam Baledesa Citepus.

“Momen mengharukan, saat Lefi dipertemukan dengan orang tuanya, langsung berpelukan erat sambil meneteskan air matanya,” ujar Oki.

Foto : Humas Polres Sukabumi

Orang tua Lefi dalam keadaan haru dan sangat gembira menyampaikan terimakasih kepada para petugas dari Polres Sukabumi, termasuk berterimakasih kepada Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede.

Baca Juga :   Siapkan Berbagai Siasat, Polres Sukabumi Maksimalkan Pengamanan Wisata di Sepanjang Pantai

” Saya mengucapkan terimakasih kepala bapak-bapak polisi yang telah membantu mencari anak saya. Terimakasih juga Kepada Kapolres Sukabumi Bapak Maruly Pardede atas kerja keras anggotanya untuk mempertemukan anak Saya,” ungkap orang tua Lefi sambil meneteskan air mata. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *