Breaking News

Pembangunan Trotoar di Kota Sukabumi, Targetkan Rampung Akhir Bulan November 2022

Wali Kota, Achmad Fahmi, didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Sukabumi, memantau pembangunan trotoar di Jalan Suryakencana dan Ahmad Yani, Senin, 31 Oktober 2022. ( Foto : Diskominfo kota Sukabumi )

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI KOTA – Wali Kota, Achmad Fahmi, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi, memantau pembangunan trotoar di Jalan Suryakencana dan Ahmad Yani, pada hari Senin, 31 Oktober 2022.

Dari hasil pemantauan, Wali Kota menilai, proses pembangunan sudah berjalan baik sesuai dengan perencanaan. Diharapkan pada akhir bulan November seluruh pembangunan telah selesai.

Baca Juga :   Sekjen Gerindra : Kemenangan Bukan Akhir Perjuangan, Melainkan Awal Perjuangan Wujudkan Cita-cita Proklamasi

“Harapannya akhir bulan November seluruh pembangunan trotoar sudah selesai,” ujarnya.

Meski demikian Wali Kota menyampaikan beberapa catatan kepada pihak pengembang. Diantaranya mengenai saluran drainase, ketika hujan turun tidak timbul genangan air. Kemudian, selalu mengutamakan kenyamanan masyarakat, khususnya yang bertempat tinggal disekitar lokasi pembangunan.

“Saya kembali menghimbau para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk tidak berjualan diatas trotoar karena mengganggu pejalan kaki,” ucap Wali Kota.

Baca Juga :   Polresta Bandung Gelar Pembaretan Sejumlah Bintara Remaja yang Baru Penugasan

Sementara perwakilan pihak pengembang yang juga ikut dalam pemantauan tersebut, mengatakan bahwa pembangunan sudah memasuk tahap akhir dan diharapkan dalam jangka waktu dua minggu kedepan, semua pekerjaan telah selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *